Yest, Thursday 25 August 2005

jam 1.30

Damned!!sial banget, ga nyangka klo dia pas kebetulan jaga juga :<
Sebetulnya bukan giliran jagaku sih, tapi tukeran ma Mb Lina. Dan ternyata... pas dia jg juga.

Sebenernya gw dah bete sejak Selasa, dicuekin bo!!trus, i heard "sumthing" Rabu-nya, whoahhh... tambah berkobar2 deh jengkelnya.

So... Kamis gw dah ga bisa bersikap biasa ke dia. Ngeliat dia bawannya dah temper tantrum n sebel banget. Tauk deh, klo tiba2 ketemu dia, jadi bener2 afek datar, "raising eyebrow"'s style da...

Uhh, emang enak dicuekin. Emang cuman dia aj yng bisa moody seenaknya... bisa bete n bertampang jutek seenaknya... ga nyadar pa klo bersikap gitu juga ngefek ke orang laen, tambah bikin bete.

Whoahhhhhh!!
Biar dibilang galak, sombong or whatevah!!dari dulu juga gw galak, jutek, sombong n nyebelin. So whaatt!!

BT vs BT

Huhhhhh!!

0 Comments:

Post a Comment