MOVE ON

Sedih juga ya, kadang2 gw ngerasa sesak... tiap kali gw ngeliat apa, n tiba2 keinget ma Zen. Ngga mudah, banyak hal...
Masih lagi, ada orang yang suka nanyain. Hoahhh.... Ada juga yang nbilang, better like dis, jadian ma dia pun juga ga bisa diharepin (ga nyangka si kakak bisa bilang gt, pdhl dia lumayan srg bareng ma Zen, tapi mgk karena bareng itu ya :P ). Banyak lagi yang bilang, lebih enakan jadi temennya aja daripada jadi ce-nya, dia orange semaunya sendiri :<

tapi gw bersikap gini juga bukan karena mereka, tapi gw pikir emang udah saatnya begini. Gw ga peduli ma hal2 spt itu, karena... i dunno, it doesnt matter for me. Orang punya stndar beda2 ya, n menurut gw, gw masih tahan aja kok walo dia oarngnya susah ditebak.

But... I guess, I Must move, move n move

MOVE ON

0 Comments:

Post a Comment