Sumpah

Hari ini kakak2 gw pada sumpah dokter (mbak2ku n mas2ku...)

Sumpah, mereka looks good... n cheer up(jelas dong, resmi jadi dokter..., meanwhile I... masih setaon lagee)
Tadi gw dateng kesana, walo agak kesel dikit (met him n im not in good mood).
Well... jadi liat Mbak Olip n Dofnya deh. Uhhh... akhirnya comeback juga. tapi denger dari crita2nya sih, emang dari awal gw dah ngira klo mereka bakal balikan. N sekarang gw ngeliat sendiri mereka b2, kesan soulmate-nya kuat banget :P (hehe, sok teung). dan gw jadi relax juga :D

But eniwai, hope the best for both of them

0 Comments:

Post a Comment