VOID

Kayaknya bener2 gawat if im keepin alone...

Dats why i olweis playin around...
I wanna go to Ratih's house... pokoknya stay away dari void n keep my mind falttering... Walo... gw tau ntar klo ketemu ratih mesti dinasehatin bla bla bla n end-nya pasti dia akan bete ma dat guy. Wuihh... benernya banyakan yang udah bete ma dia...


VOID...

Seperti segelas air yang penuh yang bila ditambah setetes air lagi akan tumpah...

Life is not easy
Dats why we must keep struggle n deal it.

Be Tough... Dats d only way i can do to survive

Tough...

pedih juga sih tiap kali bareng ma temennya. why cant be like dis, kenapa gw musti suka dia. kenapa waktu itu gw pergi ma dia, eknapa gw ngebiarin semuanya terjadi. harusnya gw tetep ajdi Luluch yang ga suka ma dia, yang sebel klo dia ada, yang pasang afek datar tiap kali dia ngomong, yang ignore ma dia. tapi hidup itu memang aneh ya :D tak pernah menduga kayak gini

What on earth this could be happen to me...
ternyata gw belum sembuh ya...

well, mgk emang harusnya begitu :D

0 Comments:

Post a Comment