Aneh vs Aneh

Kenapa yah temen2 gw aneh2 semua
heuheuheu
:D

A vs M
Dulu gw deket ma A, tapi trus "crash", n jadi far away... hummm... some of people told me dat i better stay away n not too close with her (good advise, proven)
Trus... dicurhatin ma si M. N heuheuheu... friksi nan pelik... gw ga mau ikut2an ahhh... cukup dengerin aja. Mualezzz ngurusin A, males dekat2 dengannya. Males ae, sensitif plus insensitif!!Bingunggg kannnn!!Anehhhh...

Aneh vs Aneh!!

You're Beautiful

Tadi gw nonton Video klipya James Blunt yang You're Beautiful. Hmmm... Kerennnnnnnnnnn..............

Simple n ga terputus... dengan background laut, dia nyopotin satu persatu bajunya, trus ngelepas sepatunya n ngeluarin isi sakunya. Trus setelah tinggal trouser nya dia jump ke laut dengan jarak 50 meter. hmmm.. absolutely cool

Lagunya juga keren sih :D

You're beautiful. You're beautiful.
You're beautiful, it's true.
I saw you face in a crowded place,
And I don't know what to do,
'Cause I'll never be with you.

Katanya sih liriknya berdasarkan pengalaman dia :P hehe naksir ce di subway

Truss... video klipnya The Cardigans yang baru "I Need Fine Wine N You Need To Be Nicer"
Nina keren disituuuuuuuuuuuu... walo stylenya dah beda ma yang dulu (bandingin ma Lovefool), tapi keren keren... sip sip...

Hehe, biasanya gw gagap video klip, abis gw jarang nonton tv. Buat gw lebih enakan denger di radio doang, bisa disambi sambil baca. Klo nonton kan berarti ... mata tertuju pada layar, ga bisa disambi baca (bisa sehh, tapi ya ga enak lahh...)

Whoaaa....

I had a bad day

Stand Up For Love

Stand Up For Love


There are times I find it hard to sleep at night
We are living through such trouble times
And every child that reaches out
For someone to hold
For one moment
They become my own

And how can I pretend that I don't know
What's going on?
When every second
And every minute
Another soul is gone

Im inspired
And hope
For each and everyday
That's how I know that things are going to change
So how can I pretend that I don't know
What's going on?
When every second
And every minute
Another soul is gone

And it all starts right here
And it starts right now
One person stand up man!
And the rest goes all out
From the forgotten
And From the Unloved

Im gonna sing this song,

And I believe
That in my life
I will see
An end to hopelessness
Or giving up
Or suffering

Then we should stand together this one time
Then no one will get left behind
And stand up
for life
stand up
and sing
Stand up
For love

Semalem gw baca bukunya Paulo Coelho, The Fifth Mountain

Hmmm...
Bagus. Ada hal2 yang bisa menjawab pertanyaanku disitu. Gw bener2 terkesan dengan beberapa hal disitu. Its cool...

Karena kadang gw mikir, apa Tuhan itu baik?
Karena gw lihat, kenapa bisa ada bencana yang begitu besar, tragedi2 dalam hidup manusia. N ada saat2 dimana kita ngerasa lost, no hope n it seems dat He doesnt help us. Kata Elia : Aku tidak meragukan eksistensi Tuhan, aku meragukan kebijaksana2Nya

Tuhan itu Maha kuasa. Jika Dia hanya membatasi dirinya hanya untuk melakukan hal2 yang baik, maka Dia hanyalah menguasai satu sisi kehidupan dan maka Dia bukanlah Maha Kuasa. Tapi karena Tuhan Maha Kuasa, maka Dia memilih melakukan hal-hal yang baik. Walau jalan menuju kebaikan itu tidak mudah, atau tersembunyi dalam keburukan. Tapi pada akhirnya akan mendapat kebaikan.

Well, buat aku sendiri, kadang kebijakan-Nya kurang dapat kupahami, dan kadang aku ga bisa terima. But, hey this is life... God knows what to do right??He knows us better

Bloggg...

Gw browsing blog2nya orang

Keren2... Aada yang cinta banget ttg serangga. Am I Bugging U Yet?
penuh2 ma foto2 serangga, keren2 lagi

Trus, blog-nya alexa. website getu, kerenn... trus lastfashionista, damn cool

Trus ada blognya jurnalist dari Big Apple, exciting. Its nice to know diff kind of world, diff kind of life dat they undergo