Semalem gw baca bukunya Paulo Coelho, The Fifth Mountain

Hmmm...
Bagus. Ada hal2 yang bisa menjawab pertanyaanku disitu. Gw bener2 terkesan dengan beberapa hal disitu. Its cool...

Karena kadang gw mikir, apa Tuhan itu baik?
Karena gw lihat, kenapa bisa ada bencana yang begitu besar, tragedi2 dalam hidup manusia. N ada saat2 dimana kita ngerasa lost, no hope n it seems dat He doesnt help us. Kata Elia : Aku tidak meragukan eksistensi Tuhan, aku meragukan kebijaksana2Nya

Tuhan itu Maha kuasa. Jika Dia hanya membatasi dirinya hanya untuk melakukan hal2 yang baik, maka Dia hanyalah menguasai satu sisi kehidupan dan maka Dia bukanlah Maha Kuasa. Tapi karena Tuhan Maha Kuasa, maka Dia memilih melakukan hal-hal yang baik. Walau jalan menuju kebaikan itu tidak mudah, atau tersembunyi dalam keburukan. Tapi pada akhirnya akan mendapat kebaikan.

Well, buat aku sendiri, kadang kebijakan-Nya kurang dapat kupahami, dan kadang aku ga bisa terima. But, hey this is life... God knows what to do right??He knows us better

2 Comments:

  1. raymondi said...
    Google Calendar Imminent?
    InternetNews Business Report Boston News DC News NY News SiliconValley News select a newsletter above, type your email and click the arrow to sign up! It's been an open secret among entrepreneurs in Silicon ...
    Hey, you have an enlightening blog here! Excellent job. I have a massage therapy training site. It pretty much
    covers massage therapy training related stuff.

    Come and check it out when you get time :-)
    postUK said...
    Laurence Reisman: Our regional contest finalists are ready - are you?
    If you like watching reality TV shows, you should love our newspaper version that starts this weekend.
    Hey, you have a great blog here! I'm definitely going to bookmark you!

    I have a culture site/blog. It pretty much covers culture related stuff.

Post a Comment