Love Story

Saat gw pulang, gw ngeliat tangan gw sendiri. Semakin kurus. Inikah harga cinta?Cinta bertepuk sebelah tangan (yap, its his own word to Heru, said it in front of me). Patah hati?ya.

1 bulan dan tiba2 gw mengerti bagian2 dari dirinya (not all). Dan gw ga tau gw musti turut bersedih atau menorehkan arang pada namanya. Tapi ternyata semua itu tak cukup buat ngubur rasa cinta. Gw boong, ya boong saat gw bilang bahwa gw dulu suka ma dia, ga cuman dulu, sampe sekarang pun masih. Cuman gw musti mengatakan itu, karena gw ngeliat, semua ini harus dihentikan. Mulai dari diri gw sendiri.

Apa ga menyakitkan, gw ngerasa dihindari, diacuhkan. Kita ngobrol2, trus dia ngajakin orang2 buat maen atau nonton, not me!padahal dia juga tau klo gw hobi nonton n maen. Sedih. Padahal dia juga tau klo gw pingin nonton or maen, tapi sepertinya begitu ada gw, dia langsung batal. Mungkin emang dia ngerasa ga nyaman klo ada gw. Dan... sayangnya gw juga ngelakuin hal yang sama. Gw ga ngajakin dia buat nonton (harry Potter?Soulmates?), padahal gw juga tau klo dia mau nonton. Gw ga ngajakin dia karena gw dah ampir yakin klo dia bakal nolak ajakan gw, makanya gw males. Gw males ngajakin dia (walopun benernya pengen), dan dia juga males ngajakin gw (dia males ma gw?yep, karena hampir sepanjang waktu gw bakalan jutek n diemm, speechless, not me dahhh...).

On and off, kadang gw ngerasa kami seperti magnet yang berkutub sama, sehingga pada akhirnya saling tolak menolak. Gw pikir, seandainya gw dulu ga suka dma dia (atau dekat dengan dia tanpa ada rasa apa2), gw bakal lebih enjoy berteman dengan dia. entah, tapi gw ngerasa kami sefrekuensi, sama2 orang yang floating. Tapi mungkin gara2 itu juga ya ha ha ha... sama2 seenaknya sendiri :D ga puguh

Dari smt 1 gw tau klo dia kaya, blah blah blah, tapi gw ga suka ma dia. Gw pikir (waktu itu), dia cuman seorang anak mami (yep, ampe sekarang pun masih), yang cuman ngandelin nama ortunya buat survive. Mana lagi dia orangnya super nyebelin. Ganggu banget waktu pretes2 (Histo kayake), suka crita2 ga jelas waktu praktikum, mana lagi suka ngejekin Purwodadi (huh!!), internet freak(nongkrong mulu di speed). Pokoknya anti ama orang ini ma gengnya. Menakutkan.... Lebih baek menghindari dia (yeah, telinga gw panas klo dia dah ngejekin gw).

Trus, 1 taon lalu. Accidentally (hahaha, padahal bisa dibilang kita ketemu ampir tiap hari selama 4 taon itu hehe, tapi kan waktu itu belon nggagas dia, dah underestimate dulu dah) gw ketemu dia pas gw lagi bareng ma den baguse Guztavo. Dia ngajakin bule itu jalan. Hoho... akhirnya kita jalan2, dia, gw Agus, M'Don ma Mira. Biasa ae. Gw masih broken heart gara2 Apun (2 diary buat dia hiks hiks, pake acara depresi sedang segala wakakakkakk).

Trus, pada suatu hari pas gw lagi jalan di kampus, ketemu orang ini lagi kongkow depan kantin, trus tiba2 ngajakin makan (liwet). Puasa bow!. akhirnya malamnya keluar, barengan ma Mita n Arni. Masih biasa ae. Cuman gw dah berubah cara mandang dia. Waktu itu gw ngerasa nyaman aja. Gw yang biasanya suka diem aja, eh dia nanya2 n crita2 sendiri, jadinya gw ngerasa asyik aja. Tapi belon suka...

Trus abis itu keluar lagi. N... pada suatu hari tiba2 gw sadar klo gw suka ma dia. Duengggggg... Oh My God!!Gw suka ma ***???!!?? Nggak kebayang deh... temen2 gw pada open mouth semua(apa yang kamu sukai dari dia??!!??). Well, maklum, dari dulu kita anti ma dia (underestimate juga he he ma si anak mami".

dan mulailah-episode-suka-***. Kupikir ini kagum sesaat, setelah gw ngeliat sisi berbeda dari dia (dari apa2 yang gw pikir ttg dia dulu), n bakal selesai dalam waktu 2 bulan. But no... di coass-an... semakin banyak kesempatan buat ketemu... dan gw semakin panik klo ngeliat dirinya (wakakakkk... payah!!).

hal yang paling gw senengin, ehmmm 19 Okt 2004 malem. Gw waktu itu sampe rela berkorban buat jaga Paru 2 hari berturut2 hahaha demi dia (hebat kann..., padahal saat itu gw belum suka2 banget ma dia). Ternyata, bday-nya dia. Tapi saat itu dia keliatan sedih, tauk deh...

Trus, abis itu biasa ae, masih suka tapi ga banget, gw nganggepnya pada suatu saat itu akan berlalu (dugaan gw tepat seperti dugaan dia : kekhilafan sesaat, walo ternyata nggak). Dulu gw nggak ngira klo gw bakal suka ma dia sampe segininya, sampe sekarang.Never...

Ada saat dimana gw deket ma orang laen, Bayu. Waktu itu gw open aja ma dia, seneng2 aja. Seandainya saat itu Bayu nembak gw lebih cepat sebelum gw satu bagian ma ***, pasti akan alen ceritanya, gw dah hampir nerima Bayu. but unfortunetaly, gw 1 bagian ma dia, walo cuman seminggu. Yap, seminggu itu gw biasa aja ma dia. Wlo gw nonton ma dia (ma si cantik Ninda juga :P hehe), tapi biasa ae. Tapi gara2 gw minta dianterin ke terminal sabtunya (n makan dulu), tiba2 gw suka dia lagi. Whoahh... n bye bye deh si Bayu. Kenangan bodohnya : gw sempet nonton Kungfu Hustle 2 kali :D wakakakakkk... yang 1 ma Bayu, n yang ke2 ma dia (he helped me from dat DS person).

dan... berulanglah episode itu... stupid things in MF. N more stupid things, more n more... But... then i know that im deeply in love with him. Walo sesudah gw tau klo banyak orang yang tau gw suka ma dia, gw cuek aja. Udah banyak pendapat2 ttg dia, n rasa ga percaya serta kasihan (ha?lo suka ma dia?), tapi gw tetep sebodo teuing. Dan semakin nekat of course hehehe

Uly bener, klo gw dah menginginkan sesuatu gw bakal terus nekat, ga peduli apapun. dan itulah yang gw lakuin. Klo bisa tiap hari musti ketemu(ga mungkin sehhh). Dia tau gw suka ma dia, temen2nya juga tau gw suka ma dia. Diawal2 gw rasanya pengen sembunyi dari orang2, but... i must face it yeah. Trus napa klo orang2 tau klo gw suka ma ***. So what??akhirnya gw terbiasa, n akhirnya itu menjadi suatu hal yang biasa (rahasia umum getu lah).

N of course, karena kita cukup dekat wkatu itu (hubungan on n off, tergantung mood dia deh), ada aja gosip ttg kita. Gw sih njelasin, tapi ga tau deh dia. Akhirnya gw cuekin aja. Trus ada gosip2 laen lagi, yang gw ma Mas Yudi lah, ma Ario, or ma Wisnu. Hoahhhh... ngakak thok dengernya.

Yang gw totally crazy ya pas gw di Boyolali. huaaa..... sedihhh... orang laen mungkin nganggep Boyolali sebagai refreshing ya, but not for me. hell!!karena gw ga bisa ketemu dia selama seminggu!!sedihhhh... pokoknya gw sebel stase luar RSDM, jadi ga bisa ketemu dia :<

dan... gw ngirim sms2 bodoh (yepp, bodoh banget, n sekarang gw nyesel n heran, kok bisa2nya dulu gw ngirim sms itu ye, hehehe. Bodoh). Tapi masuk2, gw dah dicuekin dia...huaaa... sedih deh... dah ga ketemu dia seminggu, eh begitu masuk dia membuang muka (wakakakak...kesian deh gw).

Yeahh... getu deh, episode on n off, tapi gw nya masih suka banget. Saat itu gw tau ttg cewek2 laen (bejibunnn...), n hal yang paling ngeselin tapi juga bisa diketawain (gw dipanggil Mb Intan ma mamahnya, deu tante... hiks hiks...), walo dari temennya gw tau klo mamahnya kadang emang suka lupa nama. Intan?Intan who?ternyata mantan tetangga kos gw dulu hehe.

gw ditanya, lo ga cemburu?yeah, cemburu sih cemburu, tapi gw bisa apa?emang gw sapa?toh dia bukan pacar gw, hak dia dong mo pergi ma sapa aja. Kayaknya dia lagi hot2nya berperan sbg Don Juan deh :P

ya udah deh... getu2 aja, ada saat2nya gw nyuekin dia, n ada saatnya dia nyuekin gw. KLo dipikir2, sebenere seperti saling menyakiti satu sama lain. Entah dia suka ma gw pa nggak

Tapi, sebagai temen, dia cukup peduli. Gw pikir dia tuh agak logorrhea, pinginnya didengerin terus. Eh pada suatu saat, gw jadi bercerita sepanjang jalan pulang, gw sampe kaget. N yang bikin gw tersentuh lagi, pada saat gw sebel ma dia (dia nyuekin gw 4 hari!!tanya ke dia dicuekin, ampe nyapa pun cuman liat2an doang), eh, pas dia jaga!!ye dong, lagi sebel, diajakin ngomongpun gw jawab dnegan ketus.

He knows sumthing wrong with me... trus dia tanya gw kenapa, blah blah blah. Tapi gw belagu (hehe), trus kabur dari dia (dia sebel kayake waktu itu sampe bilang : YO WES!!). Gw dibilang galak juga hehe...

it was few months ago. So many things to called out bout him. Banyak bangetttt... (saat ini air mata gw tiba2 netes, ternyata gw masih suka ma dia ya)

Saat2 menyedihkan, gw tau ttg dia, tapi gw ga bisa ngomong ke dia. Walo dia orang yang superfisial, tapi sebenernya dia punya menara gading, wont let anybody get closer to him.

Sesuatu yang sangat dekat dengan gw, tapi gw ga bisa menjangkaunya. Sebagian besar karena gw terlalu gengsi dan takut dengan sikapnya yang berubah2. Gw sekarang lagi ol dengan dia, tapi bahkan untuk ngomongin hal sepele pun gw ngerasa ga perlu. Padahal banyak hal yang pengen gw sampein ke dia.

Gw ga mau dia ngindarin gw atau tidak melibatkan gw. Gw ga mau dia cuman ngerjain gw, nyindir2 gw tentang cinta bertepuk sebelah tangan (so what, it because of you kan?). Mgk lo ngerasa gw ga punya hati ma lo (kadang iya gw terlalu tega buat nyakitin lo, tapi gw rasa lo ga meduliin itu kan, lo nganggap itu hal remeh), tapi lo juga kadang nyakitin gw.

Sebenernya lo ga pernah ngomong secara jelas ke gw kan?yeah, dulu gw bingung, gw suka ma lo, tapi juga ga yakin pengen jadian ma lo (lo juga nggak,gw pikir), makanya gw bilang gw suka ma lo sambil lalu. Mgk sebenernya gw cuman pengen tau, lo suka ma gw or not. Lo mo jalan ma sapa, mo ajdian ma sapa (jadian?kayknya nggak ya at this time 4 u, i know it), gw ga peduli.

Kemaren gw ngomong dengan Qq, ya udah jangan berubah2, berdoa aja.

Mb fe : lo tipe menaklukkan ya?(setelah perbincangan ttg Bayu, **** dan Mas Wisnu). Sebenere dia tu nggak banget lho(ah, whatever, gw tetep suka)

Nilam : apa enaknya sih mbak, bareng ma orang yang nerima kita cuman karena kasihan atau karena luluh ma perjuangannya mbak luluch, bukan karena mencintai mbak luluch?mbak yang akan sakit sendiri nanti

yah... thats it. Gw jadi ragu, seandainya pun gw dapet lo, cuman karena lo kasihan n luluh, apa gw bahagia?pada akhirnya gw akan ngelakuin apapun untuk nyenengin lo. dan, gw rasa itu bukan diri gw

I like u sincerely. Bukan cuman kulit luarmu thok, bukan karena kamu kaya (well, sifat suka nraktirmu itu adalah bad habit, karena ga semua orang suka ditraktir terus2an, ada orang yang bilang klo kamu membeli teman. Kami(me n frens) ga butuh itu, kami berteman denganmu karena kamu sendiri. Kamu tuh layak kok buat disukai( walo u deny, banyak kok hal baek darimu, jangan menilai orang dengan uang ok)). Tanya deh Niken, dia orang yang paling suka ngributin hal ini

kamu emang anomali buat orang laen, mungkin juga karena itu aku suka kamu. Takdir kali ya, orang aneh menyukai orang aneh :D tentu saja dalam hal ini gw lah yang paling aneh.

ya, gw tau. jawaban lo, ga mau komitmen saat ini.

Yeah... what can i say. Gw [sepertinya] masih suka ma lo, tapi gw musti bilang ga suka ma lo, karena gw ga pingin lo memperlakukan gw beda. Gw pengen lo nganggep gw sebagai temen, bisa enjoy nonton, maen, ngobrol. gw udah mencoba buat ngilangin perasaan ini, but i couldnt control my heart, i failed once. N i dunno this time...

Gw cuman berharap, satu saat kita bisa bener2 berteman. Karena mo bagaimanapun, gw nganggap lo sebagai sahabat gw.

Yeah, gw patah hati [lagi] sekarang

Cinta bertepuk sebelah tangan he he

:D

PS: mamah lo nyesel atas banyak hal. Dari dulu gw ga berani nyampein ini ke lo, tapi sepertinya beliau ingin agar lo tau

PS: sapa gw saat gw cuek or jutek, ajak gw ngomong duluan, karena kadang gw speechless ma lo. gw ga bakal berani nyapa lo saat lo jutek or bete. gw dah ketakutan duluan hehe

U're Gud Fren of Mine :>

0 Comments:

Post a Comment