this blessed marriage

sahabat gw menikah hari ini

Qq&Aa

Mita&Kak Rudi

Hmmm. karena Mita menikahnya di Bawean, so kita ga bisa ngadirinnya

Tadi ke pestanya Qq, well bukan resepsi sihh... masih taon depannn...

Ngiriiiiiiiii... Qq cuantikkkkk bangetttt... beruntung banget tuh aa' ku tuh :D awas lho ya klo temenku tu ndak dijaga, tak ubek2 ntar

Well... seneng juga agak sedih... gw kapannnn duonggg????lucunya, ada gosip gw ma Uly juga sekalian nikah hari ini
huahahahaha...

Tadi Qq bilang (pesen ding), udah ga usah ganti2 (ganti2 whattttttt!!?sapeeee???gw dah stuck on him nihhh... pinginnya juga ga kayak gini :<). Orang punya plus n minus (yo!!gw denger dari temen deketnya klo dia ga punya "inner handsome" seperti yang gw inginkan (hoho... itu kan pendapat dia... abis kayaknya ke gw juga beda, bole donggg... beda pendapattt...)

Tapi tauk dehhh... Insya Allah sihh...

Cepetan nyusul Qq n Mita (sedihnya... hari ini Mita menikah ga didampingin sahabat2nya, pasti sedih banget :< ... yahhh... mana gw kuat 14 jam di lautt... lagian ga bisa bolos... dah libur seminggu). Sorry ya Mit...

Btw buat 2 pasangan yang berbahagia... selamat menjalani hidup bersama, may Allah belss this marriage with joy n ahppiness. Everlasting love. Punya anak banyak (hoho), makmur sejahtera n tetep ingat Allah selalu. Pluss... doain gw ya biar segera nyusulll (hehe, Uly juga dehhh, uhmm... juga Arni hehe)

Luv u all

1 Comment:

  1. Andrey said...
    Late Great
    How did we miss this? Tony at Parenthetical Statement created a "real time"* Justice Rehnquist costume .
    Find out how to buy and sell anything, like things related to road construction of pa on interest free credit and pay back whenever you want! Exchange FREE ads on any topic, like road construction of pa!

Post a Comment