totally sane

he he
setelah gw baca2 lagi blog gw

This is a novel ye!!Chicklite :P

he he, emang sih kisah gw sinetron banget wakakkk... yah... :D

semoga aja sih dia baca. Masih ada hal2 yang belum gw ungkapin, tapi gw dah... saking banyaknya sampe2 gw takut klo itu kebanyakan buat diungkapin, tapi yang jelas sih bikin capek ngetiknya he he he

gw bener2 dah...whateverlah...

Qui sera sera

no more banzai

gw tetep pengen deket ma dia, tetep pengen jadi temennya, jadi sahabatnya. Karena gw rasa dia bakal memahami gw dengan cara yang beda dari orang lain.

Walo mungkin nanti kita berteman dengan cara aneh ya ha ha ha. Tapi kita sama2 freak juga seh. Dia internet n game freak, gw book freak. Udha deh, klo pas lagi maen ke t4 dia, u will see me n him totally weird. Dia sibuk ngenet or nge game sementara gw sibuk baca. tapi emang sih, hawanya nyaman deket ma dia walo kita jarang bicara.

yeah, mungkin sulit ya diawal2 ini. Karena gw juga masih kaku ke dia, mgk dia juga gitu. Mungkin nanti gw agresif lagi he he, well not in love purpose lho, but fren purpose.

Karena akhir2 ini gw liat dia makin autis. kemaren gw jalan ma temen2nya, trus kita ngomongin dia, n betapa semakin "autis"nya dia. Gw pingin dia balik seperti pas awal2 coass, or at least pas gw deket ma dia. Lebih enak, asyik, enak diajak jalan, maen, ngobrol, whatever dah... Pokoknya cukup untuk punya kenangan seru selama coass :D

Kamu keliatan kesepian, capek, bete n kadang2 jutek. Mood kamu berubah2, kadang keliatan asyik, tapi semenit kemudian cuman diem n mantengin PDA. Gw tau, kalian (u n ur fren-cowok2), berteman dengan cara yang berbeda, tidak sedekat yang dipikir orang. Tapi semuanya pingin kamu balik seperti dulu. We lost you

N me...Ready for new love?hope so. Although... yeah.. dunno...

0 Comments:

Post a Comment