Smells Like Teen Spirit

Hmmm...

kemaren, dateng ke kondangannya mbak Novi, mbaknya Zen. Asyik asyik... barengan Mb Fe (terus2an bilang klo dateng cuman buat nemenin aku, whoaaaa) trus mas-mas itu. Mayan okeyyy... seruu...

But...ada accidents...uhmm... kita lagi nongkrong, trus mamah-papahnya Zen dateng. Luluch langsung salaman ma mamahnya gtu deh. tauk ya, kayaknya pas awal2 liat tuh mamahnya dah manggil aku Mbak Luluk, tapi pas abis salaman "ya udah ya Mbak Intan"
Jruenggg.... trus anak2 pada "siiing..." semua, diem
batinku "ko' dipanggil Intan lagi sehhh????" nyengir dikit trus ngomong "saya bukan Intan tante"

mamahnya mengkoreksi trus "oh ya bukan intan kok ya, ni Mbak Luluk ko' ya"
"hehe" aku senyum dikit
mamahnya berbalik lagi kearahku " Tapi Luluk dalam bahasa Indonesia kan artinya intan" sambil senyum
aku nyengir lagi, dalam hati mbatin "deuh, kok maksa sih tante hehe"

Kikikikkkkk lucu dehhh... trus... gara2 mas2 yang (huwaaaa... pokil abizzz), aku ma Mbak Femi malah ajdi ikutan pengiring pengantinnya. Kikikkkk, mualuuuu...

pengantinnya mayan cantik, mungil bangetttt... tapi kaya'nya ko' agak judes ya hehe. kaya' aku kali ya, tampang jutekan hehe. Trus mbaknya Zen yang satu lagi juga keren. Trus kita2 (yang diundang) juga keren2 he he :P narsis

Gud dei... :D

0 Comments:

Post a Comment