Me Me Me!!

gw kabur dari Boyolali wakakaka... leaving my cute zizta Galuh Weasley disono (will comeback soon HUnny...)

seminggu ini... i've been passing lot of things...

Finally i got d answer
ok, i accept it. A bit hard... but give up for a while laaahh...
then got some info, that there's some gossip bout me in hospital (jadian ma H****?), wakakakak... nggak banget deh. Komentar Mz Anang : "kasihan banget kamu". Hehe iyahhh... kesian banget gw, digosipin kok ya ma H****. ngga keren

wahahaha... lucu2. gosip itu muncul karena kebetulan kita 1 stase, dan sering ubyang ubyung bareng. Aneh juga lahh... karena dengan temen sestaseku emang aku sering ubyang ubyung bareng. Cuman kebetulan aja dia cowok kan. Lha wong aku juga sering ubyang ubyung ma Ario, Mz Eko, Mz Adit, etc... huwaaa... gosip bodoh!

Trus... have some argument with Ario... tentang "keatosanku"
dia bilang klo aku da "empuk", mungkin dia akan mempertimbangkanku. Whattt??
GA BUTUH!! Ih suka2 gw dunk ya!!

no way lah gw bakal nembak dia. Cukupppp deh minggu ini aku patah hati



Argghhhhhhhhhhhhh
capexxxxxxxxxxxxx
buozennnnnnnnnnnn
keselllllllllllll

patah hati

*Damn missing you Hunny*

XOXO

0 Comments:

Post a Comment