Super Duper LOuPH

yeah
finally i defeat "my dignity"
ngomong juga akhirnya :<
hehehe

tauk deh, mgk dia lagi mikir or what
but i need some answer, apapun itu gue seneng, karena bakal buat gw lebih jelas.

jawaban ya : gw seneng banget, walo gw musti siap2 banget. i know in dis time yang ada prioritasnya ialah kamera (dia lagi maniak ma kameranya), game,game,game, komputer, hoby, frens, fam, baru cewek. Yeahhh... gw tauuu dan gw siap. lagian gw bukan tipikal ce yang nempel deket2 trus mo tau apa aja or minta dianterin mulu). gw mandiri kok, dan ga mau ngrepotin n ngebatasin gerak orang lain, karena gw jg ga mau sebaliknya (dibatasin). tiap kali bareng dia aja gw dah seneng bangettt, nyamannnnnnnnn, hepiiiiiiiiiiiiii, blushing....

klo jawabannya enggak : ok, i will stop it all. dan bisa dengan leluasa searching... n try to like someone else. tapi kuharap aku ma dia masih temenan, bgmnpun gw seneng banget bareng ma dia

tu kan... mo gimanapun, tetep hepi ending buat gw

tapi klo dia cuman diem aja, didnt say anything at all, gw bakalan tetep kayak gini, akrena gw keras kepala, karena gw dah stuck on him
dats why, i need answer from him

perjuangan berat ni buat ngungkapinnya, at last, setelah over 1 year... n passing thru happy&sad moments, stupid things et cetera cetera... buanyakkk banget. i think its time to make decision. toh sebenernya dia tahu gimana gw, gimana perasaan gw kan. I must make sure... klo gw ga ngomong n bak kura2 dalam perahu, gw pikir suatu saat nanti in d future gw bakal nyesel, coz i never ask him straight

yeahhh, gw ga mau nyesel dan ngelakuin hal sia2.

0 Comments:

Post a Comment