ALL I Kn0W

I bruise you
You bruise me
We both bruise so easily
Too easily
To let it show

I love you
And that’s all I know

Though my plans keep falling through
All my plans they depend on you
Depend on you
To help them grow

I love you
And that’s all I know


ALL I KNOW-Five For Fighting

To My Cinta
I luv u (still)

Band of Brothers




Kenang2an di Boyolali ma RSOP

Boyolali

coaz Bedah --> Luluch feat Galuh (kita cute2 hehe2)
coaz Interna nan sibukkk --> Adhi feat Sunu (duo gokilll)

RSOP

kayak anak TPA baru pulang ngaji yee hehehe2 (sayang Mz Doni ga keliatann-->ambil poto)

Lutu kannn... baju op nya agak aneh deh..

Hole In My Soul "No Cry Babygirl"

Life on a plate?

Half full cup?

my mind scattering around, my feeling all fallin down

sadness, emptiness, everytime i think of you, i miss u

wherever direction i saw, i saw ur self, saw the ghost of you

more and more, my feelin' all knockin my heart down, down, down

Do you know?

dont you know?

i luv u more and more

i am walking no direction

whispering your name in every breath, every pray, every think

Do you know?

dont you know?

this luv has make me down

dont know what to do

dont know how to deal it

dont know how to throw it

im stumbling, sinking n drowning

all the answer is Im belong to the world

then im broken heart

Im floating... anywhere, no direction

U will see me joking, laughing,

but there's a hole in my soul. im pretending

My life is in a plate

But, Life must goes on baby

-LuLuCH101-


"no cry babygirl"

Vitae

How do I see life?

life itu berarti memilih
jalan ke depan

mind ur own business

ada 5.5 milyar manusia didunia ini
wajar donk klo kehidupan kita bersinggungan dengan hidup orang lain, mau nggak mau kann...

bersinggungan tapi belum tentu terlibat terlalu jauh
tapi mau bagaimanapun, ada orang2 tertentu yang akan sangat spesial bagi kita

begitu juga, ada hal2 yang ingin kita raih

aku sadar, nggak mungkin kita selamanya bahagia
tapi dalam keadaan bagaimanapun, it depends on us how to see it
tergantung bagaimana kita menyikapinya

dibawa happy ajah
menjadi orang yang kuat

Butterfly at The Moment

Kemaren gw tiba2 inget kata2

Kebahagian itu seperti kupu-kupu. Akan menjauh bila kau mengejarnya, dan cenderung mendekatimu ketika kau diam saja


Sudah saatnya seperti itu ya...

my Roller Coaster Life

gw skr ngerasa hidup gw sedang diaduk2
banyak hal yang diluar dugaan
i dunno, whether i supposed to be happy or...??

karena gw ga tau, hal ini bakal baek buat gw or not

Heyahhhhhhhhhh...

Status Pasien

Identitas : Nn. L, 23 th

S : sakit hati
O : L : oedem (-), deformitas (-), vulnus (-)
F : Nyeri Tekan (-), Nyeri Lihat sde, Nyeri Hati (+)
M : ROM baik
Assesment : Close Fracture Hepatica (Close Heart Fracture) e/c ZA
Plan :
1. Immobilisasi
2. Reposisi
3. Bila reposisi gagal, siapkan ORIF dengan heart plate&screw by MS :D
4. Bila ORIF gagal, siapkan transplantasi new heart :P
5. Diet TKTP
6. Keep have fun all day

Prognosa :
ad vitam : bail
ad sanam : baik
ad fungsionam : baik

W-N-J

talking bout people that i admire for now ^_^

hummm... im in Surgery Department now, n i found smart people (resident siyyy)
ni dia list favorit gw
1. Dr William
2. Dr Nasir
3. Dr Jal-Ortho

Jeng Galuh Weasley ma Arsi juga cuka ma orang2 diatas, tapi beda...
Luluch lebih suka ma dr Willi, Galuh cinta ma dr Jal (yakin deh klo dr Jal mau ma dia, si jaim bakalan ditinggalin), Arsi tu ngebet ma dr Nasir (sampe bilang mo mempermak dia ke dr Moerbono klo dr Nasir dah jadi duda :P wekss)

hmmm
kenapa dr Willi?
*abis pinterrrrr, imuttt (wlo dah tuaa), trus grapyak. Pasti klo ketemu nyapa dengan ceria (pokoknya Luluch cinta banget ma dr willi dah). Luluch siy klo pgn tau more bout sumthing, biasanya tanya ke Dr Willi ma dr Nasir. Smarttt abizz siyyy... cuman sayangnya si Ipan Dudul tu suka nggodain aku ma dr Willi, kesel deh :<

dr Jal, wuahhhhhh
niy orang keren abizzz... (bukan keren fisiknya sih, ehmmm... tampang sih cukup manislah, but not dat wayy), abis dia tu pede n apa ya... pokoknya smart n kerenn (wlo dah punya anak 2 hehe :P)
saking mmm... sampe Ricky bilang "kenapa sih, semua cewek kok "meleleh" ma dr Jal?"
wahahaha... Itulahh... u cant stand, he is too...
cayang, dah balik ke Sby lagi. Muga2 ada stase ke RSOP lagi (Arsi ma Galuh pasti bakal kegirangan)

uwaa... mereka tu orang baek bangetttt... mau ngajarin kita.
Tenkyu ya dok, karena ada orang2 seperti anda2, aku jadi belajar lebih banyak than usual :P

Gracia

Hehe

akhirnya balek juga ke Solo
bakc to hell-->? kata Chen2

nope way..
this is my paradise :P
paradiso, coz... ada Zen disini hehe

gimana ya trus abis ini?
ya biasa ajahhh...
gw masih pengen panggil dia Beib, Cinta, et cetera cetera
masih pingin bilang kangen, mizzu, xoxo...
et cetere cetera

ya mu gimana lagi, masakan jadi kaku trus aneh gitu??
ndak mauuuuuuuuuuuuuu
lagian juga ntar pasti sembuh sendiri, pasti biasa ndiri
aku juga ma org laen srg bilang mizzu,muah, etc
so, benere ya biasa ajahhh

lagian gw dah ada my healing person hehe, people who understand me (buatku siyyy). harusnya dia soulmateku ya haha, my Caterpillar-My Rhinoceros-My monkeybaby.

Suka ma orang bole2 aja kan, ga bole n ga bisa ngelarang. Cuman masalah mbales perasaan or not itulah...

jadi Zen, jangan cuekin gw yah. biasa ajah yah
klo gw masih sms kayak gitu, or ngomong gitu, itu cuman karena gw orangnya spontan n apa adanya. kadang gw nyesel lhoh ngelakuin hal2 bodoh kayak gitu. but u know how i am, stubborn.

maklum yaa... paling juga ntar lagi gw dah ga suka lagi, ndak usah bingung ngadepin gw. emang gw orange kayak gini. ndak bakal jaim2 lagi deh, spt ke Mz Eko, Mz Wisnu, Mz Anang,etc. just like usual yaa

wajar donk klo gw brokenheart, tapi gw kuat kok. Buktinya gw ga depresi berat selama sebulan (wakakakakkk, abisnya dulu gitu siy :P). I can take it easily

paipai Hunny

Me Me Me!!

gw kabur dari Boyolali wakakaka... leaving my cute zizta Galuh Weasley disono (will comeback soon HUnny...)

seminggu ini... i've been passing lot of things...

Finally i got d answer
ok, i accept it. A bit hard... but give up for a while laaahh...
then got some info, that there's some gossip bout me in hospital (jadian ma H****?), wakakakak... nggak banget deh. Komentar Mz Anang : "kasihan banget kamu". Hehe iyahhh... kesian banget gw, digosipin kok ya ma H****. ngga keren

wahahaha... lucu2. gosip itu muncul karena kebetulan kita 1 stase, dan sering ubyang ubyung bareng. Aneh juga lahh... karena dengan temen sestaseku emang aku sering ubyang ubyung bareng. Cuman kebetulan aja dia cowok kan. Lha wong aku juga sering ubyang ubyung ma Ario, Mz Eko, Mz Adit, etc... huwaaa... gosip bodoh!

Trus... have some argument with Ario... tentang "keatosanku"
dia bilang klo aku da "empuk", mungkin dia akan mempertimbangkanku. Whattt??
GA BUTUH!! Ih suka2 gw dunk ya!!

no way lah gw bakal nembak dia. Cukupppp deh minggu ini aku patah hati



Argghhhhhhhhhhhhh
capexxxxxxxxxxxxx
buozennnnnnnnnnnn
keselllllllllllll

patah hati

*Damn missing you Hunny*

XOXO