Hiperzenemia

Hepi...

blushing...

kemaren gw maen ke rumahnya myDraha ma Mz Don. Trus Mz Don pulang, aku stay there, nonton Memoirs of Geisha ma dia n Mz Yunan [walo... gw bingung jalan critanya, coz ga konsen he3, he was behind me!]

pas mu pulang, eh mamahnya masuk, crita2 [mostly ttg Draha waktu kecil heheh], lutuuu, ketawa mulu. Seneng deh. Di akhir2 akhirnya kita terlibat "perbincangan intelektual" dengan topik yang meloncat2 meanwhile Mz Don stay cool dengan mouse ditangan. Teyuz Luluch maksa pulang [benernya pgn stay a bit longer siy], but... pulang dehhh, mana suruh nginep lagi ma mamahnya kikikikkkk... [mau banget tante benernya he3]

Yeahhh.. hepiiii

Hiperzenemia
Hi blood Zen level :P kikikikkkkk
full-full-full kayak hp abis dicharge :P

klo kangen --> Hipozenemia he3

tapi lama2 gw salut juga ma Zen. Ada hal2 yang "tambah" lagi
Emang sihh... sebenernya gw ga bisa menyebutkan dengan tepat kenapa gw suka banget ma dia, but i think thats the way love works :]
klo cuman karena dia smart, keren, lucu, baek etc tu mah orang laen juga punya. But, kenapa kita menyukai orang2 yang kadang menurut org laen ato kita sendiri "ga masuk diakal", i dunno... must blame it on chemistry or... Thats it...

Thats Love

0 Comments:

Post a Comment