My Draha-ZenNimo-Cintapuccino


Gw mo crita ttg Film Jomblo ma novel Cintapuccino

well... klo ngomongin 2 hal itu, ngga bisa lepas dari Mas Anang. Abis, nonton Jomblo ma dia, n yang ngrekomendasiin Cintapuccino juga dia (cannot believe it, dia baca Cintapuccino!!he said that he likes chicklite, wahahaha, sip2)

JOMBLO

yeah, klo dah baca resensi di majalah pasti bakalan fokus ke kisah persahabatan 4 orang cowok, yang bermasalah dengan cintanya.

correct!
tapi yang mu gw bahas tu tentang si Agus (nyang mukenye culun itoohh)

well. AGus ni punya pacar, temen SMA nya, Rita
Truss... one day, di ada trouble ma some of gal, lupa deh namanya (kasi nama Lola aja yah), trus... dia suka ma cewek itu. PDKT in n akhirnya ce itu juga suka...
Si Lola ni backstreet an ma si Agus, walo tau klo Agus dah punya ce

Klo menurut gw, si Agus ni cinta banget ma Lola (si Dewi Embun-nya -->yiks... romantis banget). Trus, Agus lama2 ga tahan ma Rita, ngerasa Rita tu moody-an banget. he feel dat he cannot go along with hear anymore.

So, one day, he talks to her, berkeluh kesah ttg kelakuan2 Rita yang bikin dia makan hati. Rita nanggepinnya dengan tenang, tanya mu putus?n she said that she is so thankfull coz granted with Agus, yang dia rasa ngerti na tahan banget ma Rita. Trus Agus suruh mikirin lagi

Agus diem

trus Agus ngajakin si Lola dinner (ni ce dah sneeng banget, soalnya ga pernah jalan in open place gitu). N ternyata... Agus minta buat pisahan

Lola terkejut, n say why?

Well, coz of Rita, dia mau berubah, I think im going to try new relationship with her

Lola gak terima, kenapa ma dia?kenapa nggak ma Lola aja?bukankah Lola lebih baik dari dia?bukankan Agus berhak akan yang terbaik?

jawaban Agus yang dalem :
klo gw nyari yang terbaik, maka suatu saat gw bakal ninggalin lo, karena mgk gw kan ketemu dnegan org yg lebih baik dari lo. Yang dibutuhkan dalam suatu hubungan ialah komitmen

Singg...

ended...

-FIN-

benernya filmnya ga cuman ampe situ, masih nyeritain temen2nya Agus laennya, tapi gw suka banget bagian itu. karena kata2 Agus ngena banget

We're not looking for the best
Its not about getting or having the best in your life, but commitment it self



CINTAPUCCINO

Nyeritain ttg Rahmi yang dah punya Raka yang dia cinta banget dan cocok dalam segala hal. Mereka dah ngerencanain pertunangan n mu married

BUt then.. suddenly Rahmi ketemu lagi ma her obsession pas hi school --> Nimo

benere si rahmi ni gak kenal banget ma Nimo, cuman suka aja dari jauh, tapi dia suka selama 10 tahun (bayangin!!)

Tiba2 Nimo ngelamar Rahmi, whuaaaa... Rahmi kesel,bete banget, karena ngerasa dipermainin ma Nimo

Trus blah blah blah gitu deh. Nimo dah out dari kehidupannya

Teyuzzz... pas si raka mu ngelamar, eh tiba2 Nimo bilang ke Raka klo dia suka Rahmi, n baru sadar klo Rahmi lah yang selama ini ada disisinya (huh!!kesel!!)

Mereka berantem, trus Raka dengan bodohnya menunda pernikahan. Dia "nggantung" Rahmi. Rahmi kesel, karena walo dia bilang dia mu balik ma Raka, tapi Raka keukeuh banget ma idealisme cinta-nya yang bodoh itu (setuju!!), n bilang untuk mempertimbangkan si Nimo (Nimo Hell... yang bahkan ga tao ultahnya Rahmi)

Trus pisah dehh...
Mulanya Rahmi ga percaya ma prinsip Raka --> Jodoh ditangan Tuhan, mu gimanapun, pasti akan ketemu

Teyuzz... after 1 year, tiba2 Nimo dateng lagi, dengan segepok info ttg Rahmi (akhirnya dia niat banget ma Rahmi), n... finally, mereka ajdian

---
yeah Heppy ending gitu edhh...

Hehehe.. klo gitu, Zen itu My Nimo ya, my obsession, walo aku ga segitunya Rahmi. dan Zen juga ga segitu Nimo-nya. Walo... ada hal yang sama (secret!) :D

Iya sih, beneran mas Anang, novelnya ini critanya simpel, tapi it happens to us.

Gw sukanya... klo dah jodoh, mu kemanapun or mu gimanapun juga bakal ketemu
dan... ada orang2 yang hanya berjodoh dnegan kita untuk sementara waktu saja.

Dalem juga... :>

0 Comments:

Post a Comment