Present Life

Hehh...

rasanya hidup gw sedang "diolah"
ada3 orang yang hidupnya saat ini berkaitan erat dengan gw.
bisa ditebak who??

yeahh...
kemaren pas ngomong dengan Zen, dengan entengnya gw ngomong " blah blah... orang yang kusukai" -->intinya merujuk ke dia. Kata henny itu dah termasuk nembak wahahaha3

Syukur deh klo diterima :P tapi, pasti dia mikir lagi karena gw ngomong gitu.
Gw kadang2 kesel dengan diri gw sendiri yang udah stuck on him

Mz Anang nyaranin gw buat lebih sabar ke dia, coz he is so spoilt. Yeahh... 1 tahun lebih tuh udah cukup buat nunjukkin gw sabar kan. Seorang Luluch bisa sampe segitunya?

stupid...

Kesel juga kupingku klo ada yang bilang blah blah blah ttg dia
So whattt??gw juga bingung dan kesellll...
gw ngerasa gw sukaaaaaaaaaaa bangettttttttttt, dan kadang saat gw bareng ma dia gw kadang bertanya sendiri "apa yang kusukai dari orang ini sehhhhh??" --> hehe2, kadang2 dia emang "nggak" banget deh

tapi, kadang pun gw ngeliat dengan dengan full affection --> must see me
kata Femil, keliatan banget dari mata gw klo gw cinta dia hoho2

Aneh, gw ga tau apa yang gw perbuat skr ini. I open all chance. Ada satu lagi orang yang gw deket, sahabat. Well, dia pdkt ma mumum gw, kesel sih diawalnya, tapi ya mo gimana lagi. Sapa tau dialah soulmate gw

Keselnya, walo gw dah nunjukkin sign, dia maunya gw yang nembak dolo!!
whoaaa... abis dia tau banget klo gw suka banget ma Zen
gw nembak dolo?? dia??!!?

hoho... rasa suka gw ke dia belum cukup untuk buat gw nembak dia. beda klo ma Zen, gw ga pgn nyesel karena gw ga pernah ngomong ke dia [Zen].

Ahhh...
whatever lah

gw masih menjalani kehidupan seperti biasa, dan gak pernah lagi sapaan dengan Zen dengan cara "raising eyebrow" hehe2

zaman2 rollercoaster itu dah berlalu

Toh... setiap hal itu ada waktunya sendiri

0 Comments:

Post a Comment