Best Time in My Life


Ini mawar didepan kos gw, cantik kannn
tapi sayang, cuman bentar bisa dinikmatinnya
yeahhh... things olweis change

Gw skrg ngerasa, gw berubah lagi
Apa ya... lebih calm down (bukan maksudnya gw kalem lhoh, not so me!), tapi gw lebih steady n ga grasa grusu lagi (mostly in feeling :P)

Ndak terlalu mikirin apa2 yang jadi ebban gw terus2an kemaren, 1 mg yll, 1 bulan yll, 2 bulan yll. Take it easy...

Walo gw ga percaya kehidupan seperti air yang mengalir (dun like dat quote!), tapi gw sekarang bener2 enjoy. Mungkin mengingat masa coaz gw cuman tinggal 10 minggu lagi (reguler) + 5 minggu crash. Just 15 weeks, 3-4 lagiii... dan after dat... gw jadi dokter. Punya tanggung jawab ma diri sendiri, ma pasien.

yeah, bukan itunya sih, tapi masa2 gw jadi student in uni habis skr (walo gw masih ajdi student of life).

Masa2 gw kumpul2 bareng temen2
Masa2 gw ketemu mereka tiap hari
Masa2 gw bareng ma Zen (guess dat i started 2 lost my feeling 2 u, but still, he already colouring my coaz life))
Masa2 yang paling nyenengin dalam hidup gw
Gw ga suka ajdi coaznya, tapi bener... gw kenal lebih banyak orang, jadi lebih deket dengan temen2 gw, gw bener2 enjoy evday with them.

The Best time in my Life (started to weep my eyes)

I luv u pal

0 Comments:

Post a Comment