Carpe Diem!

Heiheihei

im still in my slow motion life

walo... yeah minggu ini aku dapat giliran CC Besar barengan Galuh n Rickyndut. Heyah! Gw diminta mereka buat CC Besar ma mereka. Galuh bilang, dia nggak stress klo partnernya gw ma Ricky wahahaha. Lagian ada yang bilang klo aku tu "super nekat sedunia" wahahaha.

Emang sih tepartiap hari dah... [ tapi kok masih bisa nomat Senin kemaren yah? :P hehe], but its not a big deal :>

Uhmmm... sepertinya aku melewatkan kesempatan penting, connecting with somebody yang disampaikan secara tidak langsung melalui Ulix. ada yang bilang ke Ulix, klo dia mau ma aku, asal aku dah "digodog" hihihi. Mungkin karena saking "atos"nya aku yah wahahaha

Yeahh. Akhirnya klo ma dia, aku nggak mikir ttg cinta. I quite like him. N beside dat, ortu gw suka (big point!). Kemaren2 sih masih suka ragu gitu. Abisnya masih mau usaha ma Zen. Sekarang? malesss... Zen gitu lhoh

Gw pikir dah waktunya buat puguh n settle. Kemaren pun pada akhirnya aku bisa memutuskan sesuatu dengan 100% rela dan entah kenapa gw juga ngerasa plong banget. Dan kurasa sekarang aku sedikit demi sedikit juga dah bisa melihat kayak gimana ntarnya. We'll see lah

Gw yakin
segala hal ada waktunya sendiri2

1 Comment:

  1. mlyc8yaie64zr said...
    Get any Desired College Degree, In less then 2 weeks.

    Call this number now 24 hours a day 7 days a week (413) 208-3069

    Get these Degrees NOW!!!

    "BA", "BSc", "MA", "MSc", "MBA", "PHD",

    Get everything within 2 weeks.
    100% verifiable, this is a real deal

    Act now you owe it to your future.

    (413) 208-3069 call now 24 hours a day, 7 days a week.

Post a Comment