Hotblooded Gal!

....

mungkin aku memang bodoh
atau aku penjahat wanita
...

Busyet, aku ketipu lagee
...

Buaya Darat-na Ratu

Lagi suka ma lagu ini
terutama buat nyindir my fren

Oh ya, hari ini (uhmmm beberapa hari ini sih)
Gw lagi settingan bad mood

im so upset

There are some problems
bukan gw sendiri sih tapi temen gw-sindir-dengan-Buaya-Darat [sehh aku ketipu lage!]

Bodoh
Bodoh
Bodoh!!

saking keselnya, dan gw ga bisa meledak2 seperti biasanya [marah2 dan serentetan kata2 ketus laennya], so gw pasang tampang bete ol dei

N... ada org yang kegeeran juga, gw smack langsung aja, n langsung tak tinggal
Well, rupanya gw tadi sangat mengerikan kali
So, dia sms minta maaf

yahh... benernya sih marahnya gak ke dia [walo agak dikit kesel sih dengan kenarsisannya dan kesuperpedeannya ito!!]
cuman karena ada kesempatan untuk melampiaskan kemarahan [hohoho] so gw ketusin

hehh...
Merapi meletus
Gw juga meletus

super exploded!

0 Comments:

Post a Comment