My W34P0NZ



This is my weapons hehe or… coaz’ weapons

Isi tas vital’s sign coaz rata2 berisi ini, al :
1. Stetoskop
2. Tensimeter (nyang ini pinjem, coz gw punyanya yang aer raksa, mahal tapi nggak praktis, too big)
3. Termometer (baik yang aer raksa or digital)
4. Penlight (punyaku pernya dirusakin henny hix2)
5. Hammer neurologis (berfungsi ganda, klo ada orang jahat, lempar aja pake ini he3)
6. Trus klo coaz yang banyak nge lab in darah tu biasanya sangu spuit ma botol EDTA

Klo tas vital’s sign ini ilang, bakal nangis dehhhh... abiz stetoskop kan mahal (dulu beli Litman setengah juta cing), tensi juga mahal. Pokonya jangan sampe ilang dehhhh...

Investasi yang bagus ya di stetoskop, bisa jadi duit ntar he3.Tinggal tul tul tul ajah... rp-rp-rp. Abisnya, masy. Indo, walo sakitnya ga di dada, klo ga diperiksa pake stetoskop kayaknya ga puas deh (plus tensi he2).

Kayak pas di Byl, pas di poli, pasiennya pada minta ditensi, but Alhamdulillah, Pak Sire dnegan tegas menolak (coz ga ada indikasi bilangnya, weks :P yang jelas sih bapaknya males, n gw senang juga ga usah nensi segala he2).

Masa coas gw bakalan berakhir. Ntar gw pasti kangen Moewardi.

Jadi dokter 4 bulan lagi!! Dr. Luluch Mulyani :P
Wakakakaka... orang2 pada percaya ma gw ga ntar ya hehe3

Ga tau deh abis ini mu kemana, mamam si maunya aku balik ke Pwdd, jadi PNS disono. Aku juga belum ada bayangan, so mungkin ya balik. Klo ga mau PTT dulu, entah kemana kek. Walopun awalnya di Pwdd, tapi gw ga mau stuck disono. Dunia ini luas...!Masih banyak hal yang belum gw tau, dan gw ga mau jadi katak dalam tempurung.

Yeah, Ngumpulin duit buat skul lagi. Tauk deh ntar ambil apa ya... Terakhir gw di Interna ini, lumayan suka sih. Tapi ngeliat kerjanya residen Interna, beeehhh... berat bo!

Betcha merit dulu (smoga taun depan, mule skr nunggu ada yang nglamar :P waks). Trus punya baby, at least 2 dolo. Trus pas umur gw 27-28 (4 years anymore) udah masuk PPDS. Tapi ya, berat juga… masalahnya pilihan antara karir n keluarga. Klo gw tentu aja keluarga (mostly my children) become my first priority. At least pada masa2 awal perkembangan (till 2 yold) gw pengen bener2 mengasuh mereka. Tetep kerja, tapi ga ngoyo. Trus klo dah besaran dikit, nerusin skul.

Well, skul lagi at least 4-5 taun, jadi diawal 30 an gw dah jadi spesialis (asyik2). Trus santai dulu... + ngumpulin duit, buat jalan2 keliling dunia he2

Yah, ini mau gw. Jadi, aminnnn! Aja deh. Smoga gw nanti punya suami yang mendukung gw.

Hal yang terlintas dalam pikiran gw tadi : married ma Zen.
Oups!! Tantangan beratttt... gw tidak bisa membayangkan suatu kehidupan rumah tangga yang biasa ma dia. Klo dipikir2 lagi, lebih baik nggak ma dia deh.
But who knows? (awwwww, Luluch masih berharap! :P)--> ndak2, cukup dehhh... finish!finish!finish!

Tapi yah,1 tahap dalam kehidupanku berlalu. Many things happen, many things has changed, n I learn a lot.

Semoga gw menjadi Luluch yang lebih baek daripada sebelum coas
Dan… lebih baek lagi, lebih baek lagi dan lebih baek lagi


Aminnnn!


PS : dan lebih ikhlas lagi semoga

0 Comments:

Post a Comment