Quot capita tot sensus

What 2 do today?
responsi ma drNiniek yang super stylish
n gw belom belajar
arghhhhhhhhhh...

gw tidur 12 jam (hohoho), bangun2 nyuci, maen gem, baca "Ayat-ayat Cinta"
Well, ni novel Islami gitu deh. Ok, mayan bagus
1 thing to note, menyangkut cinta sih : kenapa memasrahkan lewat orang lain perasaan yang kita rasakan sendiri.

Maksudnya, kenapa ga disampein sendiri klo lo bener2 suka ma orang. Ntar klo ga bilang nyesel lho... Ataupun dah bilang tapi waktunya ga tepat [u missed the chance], u loose him/her

tapi, gw dah ngelakuinnya kan? :P hehehe
berkali-kali-kali
secara langsung dan tidak langsung
dan sekarang, apa yang gw rasakan ke dia?
nuthing
skr gw plain

seminggu ini, gw kita berada dalam jarak radius 5 meter, tapi gak saling sapa
emang gw lagi ga mood
mgk dia juga lagi ga mood
klo dulu pasti gw bete
tapi skr, maybe dats the best, we have our own teritorrial area

tau ah
i cannot read his mind kan...

Quot capita tot sensus
Banyak kepala, banyak pendapat

0 Comments:

Post a Comment