The Four of Us!





Me n my siblings

wajahnya beda2 semua ya [nyele] hehe

people says dat my 1st sist[Tiwi] looks like me [a bit], n Anggun [the 2nd one] looks like her, but there's no remembrance between me n Anggun :P hahaha

N Bintang [my younger brother, just 4 yold this year], looks alike Tiwik when she was a little gal

Although wehave a little remembrance between each other, but we have a lot things in common. one of them is our stubborness :P

Yeah, its herediter :P from my mum. Sifatnya keras semua, bandel, ga mau ngalah. So imagine my family... "rame" banget tiap hari klo dah kumpul, yang paling calm tuh babe hehe

Bahkan adek gw yang baru umur 4 taon tuh tiap harinya bertengkar mulu ma si Anggun[berarti yang nggak dewasa sapaaa yaaaa??!!?]

gw paling deket ma si Twix, walo waktu kecil ampe SMA kita sering btengkar[mungkin akrena selisihnya cuman 2 taon kali ya, n sama2 keras kepala :P], but now kita deket

Tiwik tuh lebih sering dikira kaka gw, karena selisih umur kita yang ga terlalu jauh, trus badannya emang lebih tinggi dari gw plus emang mukanya yang agak "tatu", makanya orang sering salah sangka. Asyik2... klo jalan ma dia ilook younger :P

Orang2 bilang style kita unik, cuman bedanya klo gw pilih barang lebih ke arah klasik n feminin klo dia lebih yang agak maskulin [dia beli sepatu cewek juga gara2 karena kerjaan hehehe, akhirnyaaa... kena juga!]

Anggun... photogenic kannn??sumpeh deh, klo dah didepan kamera pasti dia udah sok manis gitu, tapi emang dia bagus sih klo difoto. N dia tuh badannya bongsor, sering dikira dah kuliah, padahal baru SMA klas 1. Dan dia orang yang paling sering bertengkar dengan one of us. Uhhhh... anak ini klo dah kumat sifat ga mau ngalahnya, bener2 nyebelin banget!!sampe2 beneran bikin emosi n super ngeselin. Namanya sih Anggun, tapi orangnya nggak anggun at all! [belum kali ya, dulu aku pas jaman SMA juga sukanya kemana2 pake short kemana2 -->lebih parah :P]

Klo kita protes ke mumum, paling juga mumum bilang "lhah dulu kalian kan juga kayak gitu, ntar juga berubah dengan sendirinya". Hope so...


Bintang, my younger bro. Hohoho... we love him so. Klo dibandingin anak seumurannya, dia kelihatan cerdas. Ga tau ya mungkin karena kakak2nya dah gede2 semua, dia tuh bener2 klo ngomong sampe bikin kita ga percaya. Sejak umur 2 taon dia klo dimarahin ma babe or mumum, dia bakal bilang "Ibu/Pak, maaf ya" sambil cium tangan trus cipika cipiki. Duhhh...siapa ga melted coba...

Mana suka ngerayu lgi wahahaha... Klo mumum lagi marah ato pas lagi ngeliat kita dandan, dia bakal bilang "wanita cantikkkk..." kekekekekkkk... geli deh dengernya. Sekarang dia lagi ngefans berat ma temenku Henny, sampe2 srg nanya ke gw "mbak yang cantik dulu itu mana?aku kangen, mau ketemu mbak henny" wuahahahaha... wahhh... calon buaya darat nih :P

Cuman klo lagi ngeselin ya ngeselin banget. KLo kita algi tiduran tao2 dia kan nyerbu ke kamar trus ganggu gt... man dia tuh cerewet buangetttt!! [herediter juga!dari mami hehe2] tapi... klo ga ketemuan 2 minggu aja, pasti dah kangen bangettt...

Gw rasa, 10 taon lagiii... gw akan jadi yang paling pendek diantara mereka hehe2

0 Comments:

Post a Comment