Luluch's Adventures

Gw lagi baca Alice's Adventures in Wonderland-nya Lewis Caroll

kerennn...

i think this is not children book
too "adult", maksudnya a bit puzzling n perplexing

Si Lewis Caroll nih maen dengan bahasa, peribahasa dan pantun [in English dunk], mungkin kalo gw baca yang Indonesia, jadinya ga jelas kale ya hehe

Mana ada ilustrasi dari si Lewis nya ndiri, cool! [walo menurut gw, gambarnya kurang bagus :P wekekekkk]

Mu nerusin lageee...
meet Tweedeedledee, Tweedeedledum n Humpty Dumpty in Alice Through The Looking Glass

---
Luluch Through Your Eyes

0 Comments:

Post a Comment