My Way

Kita tuh hidup buat siapa sih?
Dilahirkan buat siapa?buat apa?

GW pikir gw kuat, gw mandiri, gw tabah, ga bisa nghadapin semuanya

nggak
gw orang yang lemah, manja, mudah menyerah

Dewasa tuh berarti mampu bertanggung jawab atas tindakan pada diri sendiri dan juga orang lain

Kebebasan?
bertanggung jawab pada diri sendiri saja, boleh ga peduli orang lain?

siapa contohnya?
ke orang tua, keluarga, temen...

seandainya saja kita bisa hidup tanpa mikirin tanggung jawab
tanpa mikirin orang laen
hidup cuman buat diri kita sendiri, our happiness, mungkin segalanya lebih simpel, mungkin...

mungkin bakal lebih mudah buat hepi

ngelakuin segala sesuatu sesuai kemauan kita sendiri





berarti... gw bukan orang yang bebas kan skr?

iya
segala yang gw lakuin masih harus mikirin ttg ortu gw, keluarga gw. Kita benar2 bukanlah makhluk soliter

beranikah gw ninggalin semuanya?demi sesuatu?demi seseorang?
nggak bisa, buat gw keluarga itu rumah, place to comeback

gw manusia yang ga bebas
yahh, kesian banget deh gw!

beban tanggung jawab?
yep! susah memang jadi anak sulung :<


gw ga bisa spt yang ditulis Frederick S Percks ya

Aku dilahirkan bukan untuk memenuhi harapan lain
Begitu juga kamu
Aku adalah aku
Kamu adalah kamu
Dan bila kita bisa jalan bergandengan, alangkah indahnya

********************************************************

in fact, gw besar dengan berusaha memenuhi harapan ortu gw
Oke, gw masih beruntung, dalam beberapa hal gw masih punya full authority atas pilihan2 gw kedepan
tapi dalam beberapa hal... uhmmm... still consider my parents
susah!

:<

:<


yeah, hidup ini memang tidak mudah
tapi gw percaya segalanya ini udah direncanain ma Tuhan
maybe this is the way to make me grow stronger

0 Comments:

Post a Comment