Through the Looking Glass to My Heart

YEaH ada hal yang bikin gw kesel hari ini this morning, i met him. Mood gw lagi baek, so gw "sapa" dia [nepuk pundak sih] Trus gw ngobrol2 ma Fani, Mz Aji n Dessy dibelakangnya

n then..

"Luch" dia manggil gw

"Heh?"

"Vital's sign-in ki"

"Moh, males banget"

"Vitals sign"

"gak bawa Vital's sign"

"nih" katanya sambil nyodorin tasnya.

"Ogah, males"

"Jare cinta" katanya lagi sambil tetep nulis follow up-annya

Gw bengong dengernya, ga nyangka dia bakal ngomong gt didepan banyak orang

!#^)^*(^+_()%%^#%$@#!#^%$*^%#!@!!!$@!!!!!!!

[Whatttttttttt?!!!!???]

Gw sampe speechless saat itu ga tao musti ngomong apa or kudu gimana. Plis dehh... ada banyak orang gitu lhoh, dengan entengnya dia ngomong gt! Mana lagi anak2 itu pura2 ga tao, tetep diem ae gak komen apapun [tapi bagus juga sih, ga nambah malu gw!]

Akhirnya, gw cuman bilang "ARGHGHHHHHHHHHHHHH!!" sambil memukul bahunya

Oh My God!!

Ngeselin ga sih... Ga punya hati kali ya dia :<

Okelah mungkin aja dia biasa bilang gt just for fun, gw jg kadang gt, tapi... ini gw gt lhoh!gw yang beneran suka ma dia [dolo, skr?entahlah... mungkin masih :P]. Seharusnya dia lebih hold his tongue gitu :<

Kan sensi banget denger kalimat getu. Ughhhhhh...


Lha ya mbok wes klo dia ga suka mbok yao jangan ngomong gt, sensi, sensi, sensi nih!!
Nggak peka amat sih jadi orang :<

Huwaaaaaaaaaaaa

0 Comments:

Post a Comment