Zenith Levelkoe??

Gw skr ngerasa beneran ilfil ma dia
10 harian ini kita cuek2an
baru tadi akhirnya gw sapa

hehe
aneh ya
kayak pas seminggu lalu gw kerumahnya ma Mz Don, trus Mz Don pigi. Otomatis cuman tinggal kita b2. Dia konsen nge game, gw nonton TV.
Selama 1 jam, only kita b2. Dan... seinget gw kita cuman ngomong 5 kali, dengan interval 10 menitan, dan hal2 gak penting gt deh. Just to break the silence

Gw keukeuh nonton TV dengan bete nungguin Mz Don yg ngga dateng2
Mungkin dia juga ga enak ya, so dia tanya dikit gt

Gwnya juga aneh. Lha wong aku yg dateng kerumahnya, eh diem2an malah, cuek aja
Halahhh...

Yo wes
Malessssssssssssssssssss...

0 Comments:

Post a Comment