Daun dan Bunga yang Jatuh di Sepatuku

Oh ya

tadi kan gw ikut op [maklum, coaz Anest bo!]
Trus gw laper, i decide to went out n eat. Pas gw abis ganti, gw keluar ruang ganti, n guess what i see...

Seorang-ibu-perawat-sedang-mencoba-sepatu-bertabur-daun-dan bungaku-yang-cantik [seperti yang punya :P kikikikkk narcis gw kumat]

Arghhhhhhhhhh...

Ibunya kaget :"wah lagi nyobain sepatu nih. Bagus. Punyanya sapa ya"

"saya bu"

"pantesss.." n blah blah blah

But... hikz hikz... my shoes... emang gw toko sepatu apa, bisa nyoba sepatu gratis, tanpa ijin lagi!
ugh!

trus gw makan n pulang [kos gw cuman 30 meter doang dari IBS hehe :P asyik banget punya kos very2 close RSDM], n ganti footwear [ga rela klo tiba2 ntar sepatu gw dicoba lagi tanpa permisi, pelit ye hehe]

3 Comments:

  1. noe4epher said...
    kok ga dikasi message board? :)
    noe4epher said...
    :) kok ga diupdate??? malu yak??? hehehe... hacha-hacha,Fighting!!!:)
    noe4epher said...
    luch...blog ku ganti skin loch (www.kulihatdengardanrasa.blogdrive.com)... liat ya... ta'cobain nge-link blogmu ya...hehehe, belajar ngeblog niy!!!

Post a Comment