Kinul the phenomenon

Yeah

Kinul the phenomenon

Ada sebuah nama yang sering diomongin di ruang coass maupun IBS [ato dikalangan coas Anestesi doang ya? :P]

mr Khairul Ikhsan Nasution [aka KIN, residen Bedah Syaraf dari UNAIR aka KINul :P ini info dari Poo, kayake dia bener2 ngidolain ni orang kikikikikkkk :P, gw ae heran kok dia bisa sampe tau namanya selengkap itu]

but... bukan karena keren [standar dehh, cakep juga ndak, not so tall, agak ndut, tinggal gelindingin aja deh! :P]

tapi karena dia NOOOORRRRRAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKK abis!
sumpeh deh!!

Ya ampun… manusia ini terkenal banget [dicoas Anestesi dan Bedah wahahaha]. Hampir tiap hariiiii… ada aja berita baru ttg dia. Gw sih ga tau langsung, abiz blom pernah op brg dia [or karena gw ga nggagas ya :P]

Tapi anak2 tuh dah pada heboh. Palagi si Poo, Whenny, Ryan n Friska tuh… ada aja gosipnya… Kayaknya cuman gw deh yang ketinggalan jaman, ga ada crita ttg dia wahaha. Tapi yang jelas… tiap kali pada crita ttg dia, bakalan pada ngakak hebat ga henti2

Atau kayak pas stase IBS kemaren, anak2 Bedah stase NS pada kongkow di ruang tengah, trus crita2 ttg dia

Sumpehhh… konyol bangettt… dia lagi op didalem, kita pada ketawa2 dengerin crita2 ttg dia diluar :P

gw denger crita lucu yang menyangkut dia
*****
One day, dia lagi op di OK IBS, ndilalahnya ada adek perawat magang yang lumayan manis, trus digodain ma Kin itu, blah blah blah. Trus tiba2 Kin bilang

"Dik, mau ga tak sumbang sesuatu yang sangat berharga?sebanyak 3 cc. Nanti dijaga baek2 ya, supaya jadi anak yang berguna bagi nusa bangsa dan negara" ->wakakaka [FYI, kayake sih 3 cc means s****a!]

dan entah karena adeknya itu ga nyimak dengan baek ato emang ga ngerti maksudnya "3 cc", dengan polosnya jawab :

"AMIN"

Gerrrrrr.... se OK pada ketawa semua... wakakakakakk... poloz banget...

*******

back to topic
okay, KINul [si Poo bilang dia suka banget dangdut, tiap kali op pun yang distel lagu dangdut, dats why mereka panggul dia kinul wahahaha] emang norak abiszz

contoh :[bukan gw sendiri sih yang ngeliat, tapi dari info-nya si Poo n Ms Nina]
1. Exhibisionis, dalam rangka menunjukkan pantatnya-yang-katanya-digigit-tomcat, dia nurunin celananya n nunjukkin pantatnya didepan umum [ugh, its not an interesting thing to see i guess!so disgusting]
2. Ada lagu dangdut diputar, dia akan menaikkan bajunya dan menari perut [pernah liat langsung, si Poo yang liat]. Klo ga, pas op dia bakal nyanyi kenceng2 gitu, tereak2 [oh No!!]
3. dia bilang dia punya tato "Not For Sale but For Rent"[ so stupid!] di daerah suprapubik, dan berusaha nunjukkinnya [nurunin celana, huwaaaaaaaaa!!stop!!RUU APP!!]
4. Suka deket2 cewek n nggoda [wajar sihhh benernya, cuman dia tuh too vulgar n norak!!]

norak?

ABSOLUTELY!!

gw ngalamin sendiri. Ketemu ma dia, gw diliattin dari kepala ampe ujung kaki, bahkan sampe dia belok pun masih sempet aja buat nengok. wuih!norak!

Gw mbatin, ya ampyunnn… kayak ga pernah liat cewek aja

Sering sih ketemu dia, dan dia bakalan ngeliatin sampe noleh gitu [apa gw manusia langka ya? :P].

Yang bikin kesel, pernah gw duduk didepan ICU ma Fio. Trus gw ngerasa diliatin orang, eh dia ngeliatin gw. Yeah, gw coba bwt behave dikit lah… gw senyum gitu.

Tapi … Eh!!!kok diem aja. Gw liat lagi, ternyata matanya bukan natap kemuka gw, tapi ke kaki gw!!

Whatt???!!?

Sepatu gw yang cute or kaki gw??

Hehh!!
Dasar emang orang aneh!!

:/

0 Comments:

Post a Comment