Buttons-PCD



muahhhh

hari2 gw akhir2 ini didisi dengan jalan2 mulu
sampe tepar deh kaki gw

dan mm... gw lama ga ngisi blog deh

whats new?
gw bete berat. kaos putih gw kelunturan rok "karpet" gw [abis bahannya kayak dari karpet, thats why i called it dat way]. udah gw coba Bayclin ga bisa hiks hiks

trus tadi... masih nyiro dr Jojo
ah ya, critanya gw minggu ini masih kres Mata, dapet penguji drJojo, n it means... gw musti jadi Shiro, ngikutin kemana2 ampe beliau pulang. Bete sihh... tapi gw ga perlu belajar keras, yeah... belajar sekadarnya

kemaren sih sempet dikerjain ma beliau, disuruh jadi "narasumber" di preskesnya anak Mata. Wuihhh gilaa... gw ga belajar, ga tau kasusnya lagi. So, pas mereka pada bacain, gw sempetin baca2 gt. Trus giliran mereka ga bisa jawab, gw yang suruh jawab, whoaaaaa...

untung deh im not so stupid [benernya sih beruntung ae :P ndilalahnya jawaban coba2ku itu sesuai apa mau beliau hehe}. So Ok... gw selamat hehe

Moga2 besok gw dilepasin, dikasi tugas ae deh n dapet nilai bagus. Amin!
***************

change topic

Mmm... mmm HeLyn bilang ke gw klo Arsi bilang gw tambah cantik. Wahahaha... bangga dengernya [narsis gw kumat neh :P]

***************

0 Comments:

Post a Comment