Allergic Woman

Tadi malem ada welcome party buat exchange dari Belanda (Femke n Geerte)

anak2 SCOPE + bule2nya makan bareng di Palm Resto. Wellm resto ni keren, garden resto gitu, n meja kita persis didepan live music n floor nya. But no alcohol included [haha, ga kenal tuh]

Sebelum mulai makan dah mulai nyanyi2 gitu (terutama si Bebi, dah mule nyanyi lagu New Yorl-New York-na Sinatra, FYI, he loves old songs so much, karena itu profilnya juga kayak babe2 :P ndut dengan lingkar perut lebih dari 100 cm hehe)

kita dah nari2 gt di floor

trus makan

trus nari2 lagi, kali ini lebih gila!nari rame2, mule dari Poco2 {ha!!}, sampe goyang bermacam gaya [gw aja sampe goyang ngebor lho!!ternyata gw ahli ya :P]

Abis dance gitu, gw mule ngerasa gatel2. Gw mikir apa gw punya PVC ya, kok pas keringetan kok gatel. Gw diem ae, but ternyata muka gw dah bentol2, jari2 tangan gw dah clubbing n kemerahan gitu [vasodilatasi perifer-->jadi bengkak n merah], tambah gatal, tambah meluas. Sumpeh deh, gw pasti keliatan jelek banget waktu itu, muka merah, mata ebngkak, bibir atas juga bengkak, hidung gw kaku hahaha

Silvy n Ario langsung ke apotek nyari Insidal. Tapi karena gw semakin gatal n merah n bengkak, then Ratih decide to brought me to hospital [Moewardi yippie!]. Dianter ma Ratih, Mb Tina ma Mz Adit kita pergi ke Moewardi. Disono cuman dikasi CTm n Dexa n disuruh nunggu setengah jam, diliat kemudian

But yeah... alhamdulillah, getting better

Ya ampun... gw sekarang ajdi ngerti susahnya orang alergi. tapi gw bingung gw kena alergi apa ya [Alergi nge-dance kali ya :P]
makannya juga biasa [ikan, udang, sup ayam], selama ini gw makan makanan laut juga ok2 aja. well... mungkin ada beberapa faktor yang berkumpul jadi satu, trus jadi sensitizer gitu ya hahaha

But...
gw seneng banget tadi malam
suasana resto-na enak
makanannya enak [walo nyebabin gw alergi :P]
gw bisa nge-dance heboh gitu wahahaha

bener2 GREAT!

0 Comments:

Post a Comment