Pre Inauguration Day!!

3 hari lagi

dengdeng!!

ga dah maksain orang buat dateng n ngasi bunga ke gw wahahaha...

******

PS? kagak ade tuh
abis yang diajakin dudul, o'on banget deh ampe ga ngerti maksud gw

waktu itu lagi makan b3 ma dia n Hen2
as usual, dia klo nanya tuh pake puter2 gitu, nanyain Henny dulu blah blah blah baru kemudian tanya ke gw.
gt juga, nanyain sapa PS na Henny [blah blah blah], trus kemudian tanya ke gw "kamu PS nya sapa Luch?"
Luluch : bukannya kamu
dia bengong aja

Arghhhhhhhhhhhhhhhhhh...
benar2 ga peka kan???!!
kesel ajdinya
mana ga komen apapun lagi

ya udah dehhh...
lagian juga ga penting gt lhoh
yang penting dia ntar dateng, walo di kos ae [asal mami ngeliat dia hari itu, pasti dah seneng banget hehe]

Hunny jga mu dateng katanya

he'eh

hidup gw ni mbingungin
love story yang bikin pusinggggggggggggggg

:<

tapi seneng sih, gw dah lepas dari zahir

no more lahhh...

oh ya benere klo ga ada accident gt, sumpah gw bakalan lebih seru lagi kali yeee... abis mr Hotblooded tu sempet bilang mu dateng. Wuaaaaa... waktu itu gw masih suka sih ma dia, so ya ok2 aja. Klo beneran dateng... Huwaaaa... menggemparkan...
pasti bakal banyak gosip beredar hehe... tapi juga seremmmm...

seru juga klo ada dia, Hunny ma si oneng itu. Kikikikkkkkk... gw bener2 ngeselin ya

tauk dehh

gw juga bingung ma diri gw sendiri

.....

Eng Ing Eng...

0 Comments:

Post a Comment