Playing Cheating??????????DARE YOU?



Well

tadi gw ditanya

milih mana, poligami or selingkuh/TTM?

Hehe
Yang jelas dua2nya sama ga enaknya lah ya...

Tapi seandainya gw musti milih [naudzubillah, jangan sampe deh], mendingan selingkuh kali ya :p kikikikkkk

Klo poligami berarti kan ada ikatan pernikahan [walo cuman siri --> in this case as 2nd wife], orang menikah berarti siap bertanggung jawab, membentuk keluarga, punya anak etc

Sedangkan selingkuh, hubungan yang lebih bebas, just based on suka sama suka, ga ada tanggung jawab. Lo mu mutusin hubungan kapan aja juga bisa

Klo selingkuh kan pasti berusaha menghindari untuk punya anak, so... no problem. Beda ma poligami, palagi klo dah punya anak, lebih susah lagi buat lepas. Pasti bakal mikir lahhh... mana status anak juga bisa ribet lagi

Tapi menurut gw 2 jenis hubungan ini merugikan

Palagi poligami, melemahkan posisi perempuan. Dan gw rasa manusia biasa ga bakal pernah adil, pasti akan ada saat dimana cinta dan hak ga bisa sama rata

Lagian... mikirin 1 orang aja dah ribet... ngapain musti nambah beban lagi ya?
ga ngerti deh gw...

0 Comments:

Post a Comment