Foolish Game



Ni lagu dah jadul bangett, jaman gw SMP klo ga salah, almost 10 years yahhh…

Itu lagu terakhir yang gw denger di Intro pas jalan ma si orang aneh itu
Waktu itu gw mbatin “pas banget!!”
Really2 Foolish Game

Gw bener2 ga nyangka klo bakal ketemu orang ini lagi
After all had happened, and after I know the fact!
Oh my God… kok gw mau ya... [yang bodoh sapa coba?gw dunk!]

Wrong person, wrong time…
Intinya, gw dah salah suka orang

Dia tanya “menyesal kenal ma aku?”
In fact, No! jarang2 gw ketemu orang kayak gini. Interesting. Ga cakep ato apa, tapi unik. Cuma sayang… style hidup dia beda ma gw. Plus, dia punya orang!

Nyesal sih gak, tapi kesal!!
Sumpeh, kesal banget. Terutama gara2 sms Lolina ke gw. Yeahh, padahal gw cuman kirim sms Lebaran [biasa banget dahhhh…]. Gw panas ati waktu itu, sampe dia nelf gw segala, tapi gw cuekin. Useless

Gw tau klo gw bales pasti bakal tambah ga jelas. Males aja. Lagian gw mikir, ga usah berbuat bodoh lah, gw ga rugi apa2 aja dan emang gw ga ada hubungan apa2 ma dia. so, ngapain??[sifat cuek gw berguna juga...]

Dia tanya lagi “kamu pikir aku berbohong?”
Nggak. Dia emang ga bohong apa2, akrena gw emang ga tanya. Iya, gw salah, dan dia juga salah. Salah karena gw ga tanya statusnya, dia salah karena ga ngasi tau [ya mana mungkin yaaa…]

Gw waktu itu ga tanya, karena gw pikir itu ga penting. Toh emang niatan gw waktu pergi ma dia waktu itu cuman sekedar jalan aja. JALAN!! Jalan biasa seperti gw ma mz Adit, ama mz Noe, ma mz Anang etc… ga ada maksud apa2. Gw ga nganggap itu nge-date or apa, tapi karena emang gw nganggap itu biasa ae. Jalan ma temen

Tapi… ternyata abis itu, gw ngerasa mule suka ma dia [Hunny gw sampe kaget banget, kok bisaaa], dan… gw salah suka ama orang, karena ternyata he is already engaged.

Bener2 kesel
Gw kan susah suka ma orang
Tapi, ini dengan gampang gw suka ma dia… but ternyata unavailable

Ya keselnya gitu. Seandainya gw ga suka dia ya gw bakal cuek aja.Gw bakal mikir its just another phase of my life gitu… But yahh… ga nyangka kan klo bakal gini. We never know kan…

Trus apalagi setelah tahu fakta2 ttg dia, Hoho… cuman bisa menghela nafas panjang…

Yeahhh… he knows how to treats a woman [kayaknya dia Womanizer dehhh, kata Hunny dah banyak yang kena ma dia] 0_o

Di Intro, dia minta maaf berkali2 gitu. Yeah, karena gw masih kesal, tampang gw jutek abis gitu. Dan ya ampun… orang ini bener2 fearless gitu

Gw jg mikir, ya ampun… gw dl suka ma orang gini????

Tapi dia juga konyol sih, bisa membuat gw ketawa.

Gw jadi mikir apa dia ma Lolina tuh style nya kayak dalam buku Zahir-nya Paulo Coelho ya. Seperti tokoh cerita ma istrinya-Esther. Love each other, tapi free gitu

Abis pulang dari Intro, ada trouble lagi gara2 sifat nekatnya itu 0_o

Yeahh… mungkin emang style hidup kita beda, prinsip hidup dan cara pandang kita beda. Gw sih ga masalah benernya, selama dia menghormati gw, ya gw ga bakal mempermasalahin prinsip dia. Its his life!

Selama dia ga ngerugiin gw, gw jg ga akan ngerugiin dia [nilai ambang gw soal ganggu-mengganggu tuh tinggi lho, karena gw emang cuek banget]. Tapi kayake dia salah nafsirin kecuekan gw dehhh. Yeah…

Tau dehh

Tapi feeling gw, somehow… hidup gw masih bakal bersinggungan dengannya. This world is so small… N u never know what will happen to u next time later…

Sekarang, pasti klo gw denger lagu Foolish game, gw pasti bakal inget dia
Seperti juga lagu OST nya Tokyo Drift plus Karena Wanita-nya Ada Band [dia dolo suka nyanyi2 lagu ini ].

He yah

Ini juga another phase of my life...

0 Comments:

Post a Comment