General Bintang





Gw dah smeinggu di Solo
kangen ma my luvly bro

Bentanx!!

General Bentanx keqkeqkeq

adek gw plg bontot ni baru umu 4.5 tahun

cakep, konyol, galak, cerdas tapi juga pemarah hehehe [kayak kakak2nya :P]

gw suayaaang banget ma ni orang
abizzz... adek paling kecil
cute pulaa...

Tiap harinya gw cium2 dia mulu [min 20x sehari kali ya]

klo lagi bete ntar dia marah2 n bilang "mbak Luluch sukanya ndak cium2 akuuu terusss' -->pake logat Jawa medhok hahaha

trus kabur hahaha

Dia suka main Dynomite Deluxe
Klo siang, ga ketauan juntrungnya dimana, berkeliaran ma tetangga2 getu. Wuihhh jelek banget dah klo siang, udah kucel, keringetan, jelek deh, males nyium :P

Tapi klo dah mandi O_o sasaran empuk buat dicium n smackdown wakakakaka

Pagi2 getu, dia bangun lebih dulu daripada gw, sambil nonton tv getu, trus karena gw yang nganggur, gw nyuapin makannya [sambil nonton SpongeBob ma ChalkZone, apal dah gw!]

Trus ntar dia dimandiin ma rewang [cakep klo pake baju seragam], trus skul ampe jam 10. Ntar pulang panggil2 n pamer dia abis jajan apa [sukanya beli kartu2 gak jelas gt deh]

Trus... klo temen maennya dha pada pulang, udah deh berkeliaran kemana2. Sorenya gw suapin lagi [depan TV!Spongebob lagi!]. Trus mandi, trus nongkrong depan TV klo ga ngaji diruamh sepupu gw

Tapi Bintang nih suka konyol deh, klo ada temen gw or adek2 gw datang. Dia ikutan jalan, nemenin, trus tiba2 bilang "aku adeknya mbak Luluch!" [dalam hati, sapa juga yang tanya :P keqkeqkeq]

Hapal lhoh ma temen2 kita. Dia ngefans berat ma Henny ma Herdin[dolowww...omiGod... klo ngeliatin dia pas ada mereka-or telp aja deh, mukanya dah malu2 culun getu, merahhhhh wakakakaka]

Ngefans juga ma Gigis [temennya Tiwik, ni org co lho, entah napa Bintang inget banget ma dia, mu ngajakin "tarung" katanya wahahaha]. Gw inget tiba2 pas kita lagi ngobrol2, tiba2 Bintang bilang "Ibu, telponin mas Gigis"

wakakakak, kita terheran2. napa?

Aku kangen Mas Gigis!

wuahahaha... Ndak mau ah

Ayo, mana nomernya mas Gigis

Minta mbak Tiwi sana

Ibu telponin mbak Tiwi minta nomernya Mas Gigis!

keqkeqkeq... konyol dehhh. ma Henny ma Herdin juga gt. Kdg2 deketin gw trus tiba2 bilang, mbak, telponin mbak henny

wuahahaha

dasarrrr....

KLo dia lagi gemes ma gw, ntar dia manggil gw "dokter luluch-dokter luluch!"
keqkeqkeq...

Uwaaahhh... penegn pulang cepet2 n ngebom dia dengan ciuman hehehehe

0 Comments:

Post a Comment