The Hardheaded Mademoiselle Luluch



I just realize the most stupid things bout my self. Sifat plin plan dan bandelku.

Kombinasi yang bodoh

Karena membuatku melakukan hal2 bodoh. Jadi orang yang terlalu menurutkan keinginan, mungkin bukan hati nurani, tapi cuma keinginan sesaat.

Yeah, aku tipikal seperti itu, malah jadi seperti Kin bukan? Padahal aku nggak suka hal seperti itu, coz I think it’s a stupid thing to do. But… I did it

Nurutin dorongan hati, ga peduli risikonya. Gambling

Yaa… masalahnya gitu, kalau aku pingin melakukan sesuatu, aku akan melakukannya, ga peduli apapun. Dilarang malah semakin ndodro [tambah menjadi-jadi]. Nekatan, dan keras kepala.

Soal hati juga :P

Terbukti kan, ke Zen, ke mr Spider Solitaire

I did lot of stupid things just to show my feeling, just to try to get what I want.

N in that time, I knew its stupid, tapi tetep ajaa…. Keukeuhhhh

The hardheaded Luluch…

Insyaf Luch… dah tuaaaa

:P keqkeqkeqkeq…

0 Comments:

Post a Comment