Luluch in 7 March 2007

Gw abis pulang dari rumah mertua (ortu-na Ario)
Huwaaa.... enak juga ya naek kereta hehe, cepetan 1 jam daripada naek bus

Hmmm... seneng juga sih...ke peradaban gitu lhohhh keqkeqkeq...

Gw dateng hari Sabtu, naek Argo Wilis, dijemput ma mamae Ario, Gunawan ma Sri. Gunawan langsung nggelendot gw, lengkettt!!dan sejak itu, 4 hari gw di-kinthil-i Gunawan kemana2 (bikin orang2 pada ngiri, abis Gunawan kan cute n cakeuppp)

Ah ya, Gunawan tu adeknya Ario, umur ampir 7 tahun. Sumpehhh cakep n cute abiszzz.... [beda jauh ma Ario :P tapi mirip ma mama n Shinta hehe]

Hmmm... selama disana kemana aja yaaa...
oh ya,hari Minggu ke Kenjeran!keqkeqkeq... makan lontong kupang ma sate kerang bareng2 [mama-papa, Shinta, Gunawan n me], pas ada perayaan Cina getu deh, rameee... pulang2 rambutnya bau ikan asin [padahal abis creambath keqkeqkeq...]. Pengen naek perahu... tapi mama takuuuttt... so gak jadi dehhhh...

Senin...
Nganterin Ulix ke bandara Juanda. Dia mu moli ke Jakarta. Mayan lahhh ketemu bentar, melepas kangen keqkeqkeq... btw dia katane mu ambil PTT di NTB

Oh ya, pas gw disana tuh mz Noe masih disono [sdg berjuang di sda keqkeqkeq...]. Ngajakin nonton tuww... walahhh... susah dehhh, soalnya gw ga ada kendaraan, mz Noe juga ga ada kendaraan. Males kannn klo naek angkot ke Sby, 1 jam an kaleeee... Lagian Ulixnya juga dah berangkat ke Jkt, klo belom kan bisa nonton rame2 hehehe

Hmmm, sebelum pulang, Selasa malem maen ke Darmo FO n PTC [komplotan mama-gw-Shinta-Farin-Gunawan]. Sukaaaaaaaaa dehhh... Gunawan lucu bangettt, pas gw abis dari konter J.Co bawa 3 lusin donat, tiba2 dia ngambil tangan gw yang pegang tas plastik, dikasihin ke Farin [biar Farin yang bawa donatnya, so dia bisa nggandeng gw keqkeqkeq...] so cuteeee....

tadi... pagi2 getuuu [jam 6.30an], gw dianterin mama ke Gubeng [kesian juga mama, jauhhhhhhh]. Pas sampe... dah ketinggalan Argo Wilis, so... naek Sancaka deh

Mmmm... besok abru pulang ke Pwdd, puas2in dulu diperadaban hehe

cozz... bentar lagi klo gw dapet, mungkin PTT di KalTim, Nunukan bo!!

He'eh!!

Nunukan...

dekat Ambalat itu lhoh, dekat pulau Sebatik itu lhoh... pulau perbatasan Indo-malay... Terpencil euy...

jauuuuhhh seeehhh...tapi gw pikir lebih mendingan daripada Bulungan. Nyokap lebih suka gw dekat pesisir [spt malinau, Pasir or Nunukan] daripada di Bulungan, Berau yang dekat hutan. Lagian klo males lewat jalan darat kan ada kapal ma pesawat[hmm, not so sure, tapi kayake ada deh]

Ah, cuman 1 taun aja...
lewaaaatttt... [hope so...]

Wish me!!

0 Comments:

Post a Comment