Arsi's Wedding!!








Hari Kamis pagi jam 4, gw ma Henny sampe di Jogja

Ughh... capek euyy... 4 hari dah gw abisin di jalan. So begitu sampe rumahe Bulik Tutuk [tantenya hen2], abis Subuhan gw langsung tepar ampe jam 9.

taratatarataaa...
jalan2 di Jogja...Ngubek2 Galeria buat cari kado resepsinya Arsi ma Mira. Eh, ada Toga Mas disana!!kebeneran bangettt, ga usah nyampe pojokan Gejayan nihhh. Gw beli The Amber Spyglass juga akhirnya.

Trus ke Mirota Batik. Disini ada kejadian konyol. ga sengaja nyenggol gantungan kunci, ada yang jatuh!mana pake acara pecah lageee... [ganti rugi deh hiks hiks hiks]

Pulang2 benernya masih mu ke AmPlaz... cuman waktu itu gw dah ga kuat, lagian niatnya mu plang jam 4 naek Pramex. But... ternyata dipikirnya Henny gw bakal stay. Halah... yo wes akhirnya bubu sana

tgl 5 malem kita ikut acara Midodareni-nya Arsi. Wuihhh... ketemu Arsi malah jadi curhat cekikikan. Kita advice Arsi buat pake Analgetik bwt 1st night :P [Tramadol euy] keqkeqkeqkeq...

Seserahannya lucu2 lho... [thek!!gw mau underwear ma peralatan make up nya!!hahahaha]

Trus keesokannya [tgl 6], kita dateng juga ke akad nikahnya [makan enak lagiii keqkeqkeq :P]. N guess whattt... hal konyol banget terjadi. Kita pake [dipinjamin] baju ma pengantinnya hahaha.

waktu midodareni, Arsi minta kita bwt dateng pas akad. Kita enggan "ga punya baju buk. Kita bawa baju bukan bwt kondangan, ga enakkk... Masak mu pake kaos?"

Henny nambahin "iya Si, makanya pinjemin kita baju dong"

Lhaahhh, si Arsinya ngiyain, mbongkar lemari baju, trus nyerahin baju pink ke Henny, n baju putih ke gw. "Pake ya, besok dateng!"

Spontan kita ketawa ngakak... ya ampuuuunnn... konyol banget ga siyyyy...

Esoknya gw pake tuh baju. Ribet!!bajunya ukuran L, dan ternyata cuman berkait, bukannya berkancing. Alhasil deh sepanjang jalan gw ribut mbenakke klambi, mbledeh kabeh soale... Tontonan gratis euyyyyyyy... [Baju isis :P] sungkan juga sih tiap kali bagian udhel kethok hehehe

Malemnya... kita dandan heboh [kayak nyak2 :P], dateng ke resepsinya Arsi. Hoho, mereka pake baju basahan, dan gw baru ngeliat bagian terseksi Adip menurut Arsi [bulu dada!!keqkeqkeq]

Disana ketemu ma anak2... wuihhh... langsung konferensi meja bundar dehhh...

Gw, Henny ma Hendi huyung sana, huyung sini, nyicipin smua makanan [kata Henny rugi klo ga dicobain smuaaa]hahaha

Trus foto2 ma pengantinnya [deketin Arsi, nanya "dah siapin Tramadol nya belum?"] hahahaha...

Pulang dehhhhhhhhhhhh...

Gw balik Solo barengan Ario, Hendro n gf. Wuihhh barang gw seabreggg... 1 tas jinjing n 1 backpack, full!!

Pokoknya puasss bangetttttttttttttttttttttttttttttttt dehhhhhhhhhhhhhhhhhhh isa jalan2 ke Jakarta n Jogja...

senengggggggggggg...

0 Comments:

Post a Comment