Quiet Moment...

Gw lg jaga belakang nih.6 hours has left.aman2 ajah...

Px ICU cmn 2,under control.Td visite ke Umum jg fine2 ajah...

Seneng deh klo jaga gn...nyante abiz...Tp bsk pagi gw jaga lg...

Hmm...1jam lg plg yo!
hohoho...

Tragedi Grati

Da tau insiden penembakan warga Grati-Pasuruan oleh aparat marinir TNI
AL yg nyebabin 4 warga tewas tmsk ibu yg sdg hamil 4bln.

Its a horror.Permasalahan sengketa tanah gt.Serem liatnya ditv.Ya
sih,gw da biasa liat org meninggal.tp ttp aja,ngliat mass amok,mati
ditembak kan menyedihkan.Horrible

Hope dat in the next time it wont happen anymore

Wake Up Indonesia...

Kn0cKin Out

alowalow.cek2...

Ni gw lg cb posting ke blogspot by blogger di OPERAMINI [im an active operamini-er,I really2 love OM!!]

Few days ago,it didnt work well,body message-nya ga ada.N ada icon picture-nya,tp wkt gw klik balik ke halaman semula,jd ttp æ ga isa upload foto he2

Ga tau ya skr,ntar gw cek lg 'view blog' nya.Hope it works well!

Google-ing Ur NaM3!

A'O!

Hve u ever put ur name as a keyword in Search Engine?

I did.

I put my name in Google's box,n then press 'search'

N d results are...5 link from page 1 are me!

It shows Luluch in myopera,dlm blogspot,n Friendster.Di page lain,gw
nemu nama gw di IFMSA.NL :P he2

2th yll,plg gW cuma nemu 3-5 hlmn,skr..da ratusan..

so,makin byk org yg pke nama or username Luluch ya

Tp setau gw,mpe skr gw blon nemu orang yg real namenya Luluch

Only me!!

Kepiting Raksasa






Ni pic2 ultahe si Kepiting Raksasa

Huhhh… si bongsor [liatin tuh di foto, she's taller n bigger than me!hoho...] nih bikin repot orang ajahhhhh…

Tapi keren juga ya gw, bisa permak si tomboy itu jadi keliatan feminine hohoho. N liat aja tuhhh… narsisnya… teteeeeppppp…

Endhel banget, tiap kali kamera ngarah langsung pasang action, tapi yahhh.. emnag dia photogenic sihh [Twex bilang, fotony jauuuuhhhh bangggett ma aslinya, menipu!!keqkeqkeq]


Acaranya mayan rameeee, temennya yang dateng banyak bangett [kayake dia maksa mereka bwt dateng hihihi :P], sebelum acara, dia ribut dandan, meng-curly-kan rambutnya [haiyyyaaahhhhh... pusing dehhhhh].Gw usaha keras bwt dandanin dia. sumpe, susah banget tuh dandanin dia, kok bedaknya ga nempel2 ya hahaha [ampir aja gw nyerahhh :P]. But finally i made it!

Abis acara kelar, kita2 pada sibuk bersih2, eh dia sibuk bukain kado [ada yang ga mutu gituuuu... dapet snack2 getu, sabun etc keqkeqkeq...]

Dia dapet kado hp baru [gantiin hp=na yang ilang doloooo, surpriseee...], hehhhh... tambah menjadi2 narsisnya.klak-klik klak-klik mulu...

Pas di skul, gw kerjain, gw sms-in dia klo kue ultahnya rusak, ditumplekin Bintang keqkeqkeq... dia percaya!dah panik n marah2 getu [hihihihi, gw usil banget ya]

But yahhh...

Happy Bday Sweet Seventeen to u sist [the ogre, kata Tiwik :P]
Wish u all the best in ur life...

SèLàSÄ MàLäM



19.00 wib
ni lhoh tampang jaga gw keqkeqkeq

Ng0èN bd4Y!

haiyyah,28 mei,si ogre aka kepiting raksasa aka beweh aka anggun [keqkeqkeq],ngrayain sweet 17

huwaaa,kita yg repot!

mule dr td pagi,sibuk teyus...
gw da tepar niy...n gw yakin yg laenya pd tepar jg.Tp yg ultah hepi2 bukain kado2 hohoho

yeah.,eniwei,hppy bday Kepiting Raksasa!

bandel&ngeyelannya dikurangin dong... he2

Purple Gurl nan Narsiiizzz


Look at me!!
Keren juga ya gw :P hohohoho

KLo gw lagi kayak gini, gw ngibul masih mahasiswa pun masih pada percaya hahaha [abis bedaaaa bangeeeeettt tampang gw klo dah pake jas putih hehe :P]

Gw suka bete klo pasien gw komen [dokternya masih muda banget ya or masih kecil ya], so what gitu lhohhh!!artinya gw emang imut!! or?gw pinter karena masih muda dah ajdi dokter hehe [sombong banget gw!! ignore it please :P]

Tapi gw juga seneng klo dibilang, dokternya masih muda n cantik ya [hohohoho, benar2 perkataan yang memupuk kenarsisan :P keqkeqkeq]

haiyyaaa... udah umur 24 th kok masih narsis... [yaiyalahhhhh... :P LuLuCh gitu lhoh!! :P]

DeMiGoD



Gw baru baca buku Demigod, penerbit Gagas Media

Ini buku, author-nya dr Bahar Azwar Sp.B.Onk

It’s a good book about medicine world. Tentang dr Bobi, tentang proses dia dari dokter umum sampe jadi dokter bedah [melewati proses jadi ayam [aka residen keqkeqkeq] selama 3 tahun [posisi terendah, mirip coas gitu dehhh :P], tentang kehidupan menajdi seorang dokter [not all, tapi cukup ngasih gambaran] , tentang malpraktek…

Well, awalnya dicritain seorang pasien wanita muda yang di-dx kena myoma, trus mu di myomectomy gt [ma SpOG], but, pas udah dibuka, ternyata ada perlengketan usus dengan ovarium gt. Trus akhirnya sekalian dipisahin dengan kauter.

Trus 3 hari abis op, ternyata pasiennya kerasa kembung, ga bagus gitu. Trus diobservasi lagi, ada kebocoran usus besar yang sebelah kiri, jdi peritonitis. Trus di-op lagi [di"buka" lagi ma SpB n SpOG-nya]harusnya sih langsung dikolostomi, cuman karena pertimbangan [uang, nama baik etc gitu], di hechting doang lubang itu. Tapi akhirnya beberapa kemudian, ada trouble lagi n akhirnya px-nya dikolostomi.

Yeahh!!pasiennya ga terima n akhirnya nuntut dokternya gitu [yuhuuuuu… pengacara pada datanggg]. Trus diflashback gitu ma perjalanan dr Bobi, trus relationshipnya ama pelaku malpraktek itu… [yang profit oriented], cerita tentang kultur senioritas, tentang favoritisme alumni, kehidupan residen, tentang praktik2 kesehatan di RS, buanyak dehhh… Dan hepi ending lahhh… dr Bobi solve the problem...

Buku ini bagus banget. Gw suka!bila dibandingin ma buku karya anak UHT [tentang kehidupan dr PTT di Kalimantan], ya jauhlahhh… pengalaman ma ilmunya banyakan dr Bahar dunk!

Dalam buku ini, beliau bilang bahwa buku ini “fiksi yang berdasar kejadian nyata”. He’eh… I think that’s correct. Ga semua manusia itu baik, bahkan seorang dokter pun, pada akhirnya tergantung dari hati nurani dan keahliannya juga

Gw baru tahu how to write naald voelder [itu lhoh, yang buat megangin jarum, I thought it was nail holder keqkeqkeq, but I guess most of us don’t know that also :P], VK [verloos kamer, alias kamar bersalin, well, dulu gw dah pernah nanya Vera ten Broek [exchange student dari Holladn itu lhoh], dia juga ngira2 doang], bla bla bla...

Ada lagi sih buku tentang dokter gitu, yang nulis dosen FK Unair, Gw belum baca buku-itu sih, tapi kayake lebih banyak ngupas sisi romantisnya [judulnya apa ya… lupa, abis liat covernya aja dah ilfil sih :P, jadul banget gitu lhoh!!]

Demigod, ketika dokter bedah dianggap sebagai titisan dewa [or utusan dewa ya? :P well, itu kata2 di sinopsisnya hehe]

Menurut gw Bedah tuh menarik, really. Cuman klo mu ambil SpB ya gw mikir2… mana tahannnnnn op jam2an, gw ogah op cito [skrg sih mikirnya gitu, tauk yahhh ntar… depends on situation hehe :P]. Gw salut banget si Ranta mu ambil SpBO [orthopedi], huwaaaa... need a good stamina [but i guess Ranta can manage it well, U go girl!!]

Hohoho… what a long-long trip… ya...
Mu jadi private doctor aja ah!![kayak dalam The Last King of Scotland itu lhohhh :P], keren juga hehe [ya Hun ya…]

In Solo



Hari Kamis, gw masih di Solo [after have long vacation di Sidoarjo, psssttt.. gw liburan 2 minggu hahaha :P]

Pas liburan, mama pgn ke Solo. Ngejenguk Ario sekalian mu kulakan sprei [mama skr mu coba jualan getooo]

Mama datang ke Solo bareng ma Varin n si Gun
Begitu datengg…

Si Varin dah dapet surprise!!suddenly si Aerio mogok [seems got some trouble qith the “AKI”]. Hoho… so… gw ma Varin sibuk ngedorong mobil [gilaaaa…. Pertama kalinya ngedorong mobil man… keqkeqkeq…]

Trus looking for hotel, nginep di Asia akhirnya. Trus maem di KS n cabut ke Klewer…

Yihaa…
Kita ngeborong sprei + baju tidur di sono [mama seeehhh...] Seneng deh gw nawar2 gitu hehehe…

Trus… abis itu kita jalan di Slamet Riyadi [Varin komen, ini nih Jalan Serabi namanya, coz sepanjang jalan banyak yang jualan serabi hahaha]

Seru dehhh…

Trus esoknya… kita menjelajah kawasan Singoasren lagi [naek bus n becak!!coz Ario masih coaz]. Keqkeqkeq… seru abisss…

Bunga Mas, Batik Keris, Danarhadi... trus makan di gudeg Bu Mari [depannya optik Melawai SIngosaren tuww... enak juga gudegnya. Nyammm...]

Coz.. waktuna sempit... jalan2e cuma isa bentar... trus ya gw ada ajdwal jaga tuw... akhire abis jalan ya langsung balik Pwdd :<

Tapi seneng dehhh... walo terbukti gw bukan guide yang baekkk [kalah duonkkk ma Bebi or Zen :P]