Purple Gurl nan Narsiiizzz


Look at me!!
Keren juga ya gw :P hohohoho

KLo gw lagi kayak gini, gw ngibul masih mahasiswa pun masih pada percaya hahaha [abis bedaaaa bangeeeeettt tampang gw klo dah pake jas putih hehe :P]

Gw suka bete klo pasien gw komen [dokternya masih muda banget ya or masih kecil ya], so what gitu lhohhh!!artinya gw emang imut!! or?gw pinter karena masih muda dah ajdi dokter hehe [sombong banget gw!! ignore it please :P]

Tapi gw juga seneng klo dibilang, dokternya masih muda n cantik ya [hohohoho, benar2 perkataan yang memupuk kenarsisan :P keqkeqkeq]

haiyyaaa... udah umur 24 th kok masih narsis... [yaiyalahhhhh... :P LuLuCh gitu lhoh!! :P]

0 Comments:

Post a Comment