Batik-ers



Wakakakaka...

Kayak PR hotel ajah yahhh... or... stewardess??keqkeqkeq... Cantik yooo [narsise kumat hehehe :P]

Ini baju baik yang dipake buat simposium kelulusan tahun kemaren, keren kannnn... looks exclusive [gak nyangka, padahal harga bahannya murah lhoh hehe].

Gw suka batik, kesannya gimana gituu... ada sih baju batik biasa [ maksudnya warna coklat gitu], tapi gw lebih suka batik yang colorful, kayak batik Pekalongan gitu, kan warnanya cerah2. Gw juga punya baju batik prada [keemasan] warna pink!!. Accidentally aja nemu kain batik warna pink, langsung deh gw buat setelan, tapi setelah modern lhoh, roknya pun dibuat rok lipit A-line, batik tapi funky banget deh [pinky gurl...]

Klo beli baju batik, prefer ke Mirota Batik-Jogja. Bagus2 n modelnya jarang ada, mana keitungnya murah lagi... My favourite store!! batik Keris juga oke, tapi mehel sih hehehe :P

***
i wish to go to Pekalongan sometimes later, berburu batik hehehe :D

0 Comments:

Post a Comment