I'm happy that i met u

I said that.

Yes. I said that!!in fact, i wanna say 'im happy that i found u', but
i guess its not the suitest words 2 express it.

Yeah. Im so grateful now. Its just feel right,feel perfect,feel
suited,feel 'click',n Feel Like Home [its so Michael Buble :>]

Im not trying to eyaggerate or overwhelmed, just trying 2 describe
what i feel. Cant deny it...

*Im happy that i met u*

Blackle


Google
Sapa sih ga kenal Google?
Nih kitab-nya para netter,semacam “panacea" gitu hahaha, u can search everythings here... The most known search engine in the earth...

N... have u heard bout “Blackle”?
Blackle ialah Google in black version [Black-Google], Blackle ini dikembangkan oleh Heap Media, sebagai salah satu langkah penghematan energi.

How?
Well, if u klik www.blackle.com you will get google [tag-nya tetep blackle], dengan tampilan screen yang sama, n result yang sama klo lo search pake google, but... warna background-nya hitam, dan tulisannya dalam warna putih.

“Blackle saves energy because the screen is predominantly black. “Image displayed is primarily a function of the user’s color settings and desktop graphics, as well as the color and size of open application windows; a given monitor requires more power to display a white [or light] screen than black [or dark] screen.” Roberson et al, 2002

Dngan kepopuleran Google sebagai search engine, jika kita meng-convert Google ke Blackle, diestimasikan penghematan energi sebanyak 750 Megawatt/tahun. Well, skeptis?boleh aja... tapi hal2 kecil klo dikumpulin kan lama2 jadi bukit. Kesannya sih ga berarti, but if it can help to provide energy for our ancestry, why not?

So, remember to use Blackle as search engine... di-set as homepage juga boleh... tenang ajahh... lo gak rugi kok...

Go Blackle!


resensi buku The Time Traveler's Wife
Author : Audrey Niffenegger, 2003, USA

Penerbit Indonesia : Gramedia, Mei 2007

Its a love story... so jangan ngarepin ceritanya bakalan kayak Back To The Future or science fiction gitu yah...

Buku ini menceritakan tentang kehidupan Henry DeTamble, penderita CDP [Chrono-Displaced-Person], suatu kelainan genetis dimana hidupnya meloncat dari suatu waktu ke waktu [penjelajah waktu]

Kemampuan ini “automatically” and “uncontrolled”, jadi dia tidak bisa pergi ke waktu yang dia inginkan ataupun menolak untuk pergi. Dia bisa pergi ke masa lalu maupun ke masa depan [masing2 dengan rentang 50 tahun terjauh], dia mulai menjelajah waktu saat berusia 5 tahun dan bertemu dengan dirinya sendiri yang berumur 24 tahun, dan dengan segera... old Henry mengajari little Henry how to survive...

Coz... Tiap kali Henry menjelajah waktu, dia pergi dengan telanjang, tanpa membawa apapun [no clothes, no money, no identity card], dan dalam keadaaan lapar, benar2 menyulitkan. Segera saja Henry harus menguasai seni mencopet, membongkar kunci dan gembok, berlari, seni bela diri, seni ngeles etc... Its all the matters how to survive without nothing....

Ketika Henry berusia 28 tahun, he met Clare Abshire [20 th], yang langsung mengenalinya, dan mengajaknya kencan! Clare bilang kalau dia sudah kenal Henry sejak kecil [sejak umur 6 tahun!], meanwhile that’s the first time Henry meet her...

Awalnya Henry ga percaya, tapi kemudian Clare nunjukkin catatan tanggal sejak mereka bertemu pertama kali sampai ketika Clare berumur 18 tahun. N... ternyata Henry masa depan lah yang ditemui Clare kecil... [Bcoz Henry loves her so much, kadang kalau menjelajah waktu, Henry pergi ke rumah tempat Clare berada]

Henry langsung jatuh cinta dan stuck on her... Pacaran, trus married, n mencoba punya anak... Clare hamil 6 kali tapi selalu keguguran [mekanisme tubuh menolak benda asing  Kayak reaksi Hipersensitivitas Rh+ ketemu Rh – gitu deh].

Karena kasihan pada Clare, Henry mutusin bwt vasektomi biar Clare gak hamil lagi [resikonya terlalu besar]. But ketika udah divasektomi, Clare hamil untuk ke 7 kalinya!

How come??

Thanks to Henry from past time...[quite weird yahh...] But finally they had a daughter... yang sayangnya juga nurunin warisan genetis Henry, be a CDP juga...

Sad ending-nya... Henry meninggal saat berusia 43 tahun [cara meninggalnya tuh perplexing deh... bener2 tak terduga], Clare 35 tahun...

Tapi ketika Clare berumur 82, dia isa ketemu ma Henry lagi [Henry umur 43, yang sempet menjelajah waktu ke masa depan sebelum dia meninggal]...

So sweet...

***

Well, ceritanya agak membingungkan yah? Hehe...

Hiyaa... abis tipikal flashback gitu... setting waktunya meloncat2... Dan walau diawal kesannya ga beraturan, tapi ternyata ntar ketauan kalau saling berhubungan.

Kehidupannya Henry tuh sebab-akibat yang membingungkan.... Well sulit ngejelasinnya [u should read it...]. Kita mikirnya “wah keren yah, isa menjelajah waktu”, tapi bagi Henry, “its not good...”

Karena... walaupun isa pergi ke masa lalu, dia ga bisa ngubah apa yang udah terjadi [Semua terjadi hanya sekali], dan kadang2 lo hanya bisa ngeliat kehidupan lo dari sudut pandang orang ketiga gitu [penonton doang], cant do anything... although it may harms u [dipukuli, dikerjain, etc... unless lo emang ditakdirin ” untuk diselamatin by ur another u”]

Its just like, everything has been determined, n u just have to undergo... Cant deny it... bahkan ketika Henry tahu bahwa dia akan segera meninggal... Then he knows that his time is over...

Sisi oke-nya, dia isa ketemu soulmate-nya, si Clare sejak Clare berusia 6 tahun [Henry berusia 36 tahun ketika ketemu dengan Clare 6 tahun]. Ok.... Its very cool!! Well, seberapa banyak orang sih yang ketemu soulmate-nya sejak dia umur 6 tahun?

Dan sejak saat itu, Henry sering nemuin young Clare [coz Clare is his home... tempat buat kembali --> romantis sekali...], walopun yang ditemuin tuh little Clare --> a bit Lolita complex yah :P

Seru... kadang2 Clare isa ketemu Henry saat ini dengan Henry kecil ataupun Henry masa depan secara bersamaan, isa tau hal2 yang akan terjadi nanti [walau kadang Henry pelit bicara]. Sedihnya... karena Henry sering pergi tiba2 [langsung hilang gitu], Clare ga menjalani kehidupan normal selayaknya orang lain...

Selalu nunggu, nunggu dan nunggu... sampai Henry kembali...

Umurnya Henry pun ga jelas... klo menurut standart waktu normal, usianya Henry is about 43 tahun, tapi dengan kepergiannya menjelajah waktu [ketika dia pikir dia sudah berjalan2 di masa depan or masa lalau untuk beberapa jam or hari, pada kenyatannya dia meninggalkan masa kini hanya beberapa menit saja, kadang2 begitu juga sebaliknya]. So... bisa aja usianya 45thun, 50 tahun or bahkan 39 tahun. meanwhile... Clare terus menua...

***

Hmmpppffh....
Jadi bingung ngejelasinnya lagi.... Coz... its WOW!! Its kinda book that u have to read by your own self to understand

Keren... isa tau n ketemu soulmate since young... benar2 suatu kemewahan... jadi iri ma Clare...

Rating [5 dari 5]

Malpraktik?

News today...

Finally, 5 perawat Bulgaria dan 1 dokter Palestina yang sebelumnya divonis mati oleh pengadilan Libya dengan tuduhan menginfeksi [dengan sengaja, ratusan anak2 Libya di sebuah RS anak di Libya dengan virus HIV/AIDS], akhirnya divonis bebas, setelah sebelumnya udah dipenjara selama 8,5 tahun

Well... kebebasan ini bersifat politis... Karena ditukar dengan “paket” penstabilan hubungan diplomatik Libya dengan negara UE [menormalisasikan hubungan perdagangan dan politik], bantuan teknis untuk restorasi monumen2 arkeologis, bantuan dana hibah untuk pelajar Libya serta perawatan bagi anak2 yang terinfeksi HIV/AIDS di UE

Tadi baca koran ya sempet “terpana”, coz ga ada sebulan yang lalu gw baca kalau ke 6 orang itu udah divonis hukuman mati walau udah beberapa kali banding. But then... ternyata lobi2 n pressure-nya kuat juga... [Libya-nya yang kerennn... bisa mem-politisirkan kasus ini untuk menekan UE]

But im happy for them... Coz according to previous doctor who works in the same hospital with them [who had isolated the HIV/AIDS virus in that Paediatric hospital], the HIV/AIDS epidemic was already spread before they came... so its not their fault [Libya menolak kesaksian saksi ahli ini]. Gratz...

***

From Libya to India now...

In India, ada seorang SpOG yang menyuruh menantunya [yang SEORANG GURU] untuk membedah perempuan yang hamil 5 bulan [dengan Fetal Death] untuk mengeluarkan janin yang sudah mati tersebut. Weww!!! Its so crazy...

Coz, selain hanya seorang guru [ga punya basic kedokteran], si menantu ini juga gak pernah belajar tentang kandungan, so... bukannya ngebantu ngeluarin bayi, malah juga ngeluarin seluruh rahim... N poor woman...finally she lost her uterus...

Katanya siyy si SpOG ini kepingin menantunya buat ngewarisin klinik-nya walopun dia ga punya kualifikasi sebagai SpOG [he’s not even doctor or paramedic!!]

Mengerikan... Obsesi ya obsesi... But... yang ini mah udah keterlaluan bangetttt...

Trus kalau ga salah di India juga beberapa waktu yang lalu ada SpOG mengizinkan putranya yang baru berumur 15 tahun buat ngelakuin SC [Sectio Caesaria]. Alesannya dia udah biasa ngelakuin hal itu [katanya udah ngajarin si anak bwt SC sejak umur 12 tahun!] n pengen anaknya bisa masuk Guinness of Records Book sebagai orang termuda yang melakukan SC [its so insane person!!]

Mengerikan yahh... ga mikir apa... jadi dokter tuh butuh skul, butuh praktik. Emang gampangggg apaaaa???

Wewww... sakpenake dhewe...

*its really2 not right...*

Secaranya... its risking other people's life gitu... Very harmful...

Hope this stupid things wont happen again

Fallin in Love...


When I went Surabaya, I bought books : I got Nodame Cantabile 17, the Time Traveller’s Wife [Audrey Niffenegger], The Bartimaeus Trilogy : The Amulet of Samarkand [Jonathan Stroud] n The Sisters Grimm [Michael Buckley]

Its all good books...

But... I love The Time Traveller’s Wife [Istri Sang Penjelajah Waktu]

My most favourite book is Zahir [by Paulo Coelho], but I think I must make it “jamak” now, n its coz of “The Time Traveller’s Wife”...

Awesomely great...

Kalau Zahir, gw suka karena... uhmmm cerdas, rumit, mempesona, n I cant explain furthermore... Its just so... “deep”, makanya sampai sekarang gw belum pernah bahas bukunya [it so-so-so much... coz I guess that I really get into that book]

But The Time Traveller’s Wife itu... indah-rumit-runtut-teliti-mesmerizing-incredible... Gw sampai netesin airmata pas baca buku ini [deuuu... berlebihan dehhh :P cengeng yoww...]. Dan jika di sampulnya tertulis opini dari VOGUE “sangat orisinal dan The Times “Gila, seksi, luar biasa.”  Im definitely agree, ITS SO INCREDIBLE.

Both of books [in my opinion] has same themes, Its “love”... But the authors wrote the books in differents way, n it makes it so special, very2 beautiful...

*Well, I thought that Audrey Niffenegger become one of my favourite authors...

Coffee With Karan

*cool show*

Lg nonton Coffee with Karan, bintang tamunya Priety Zinta n Abishek Bhachan. Very wicked n witty!!

Oleh Karan mereka disuruh berada dalam siatuasi "something" dan bagaimana cara mereka menghadapinya

*situation = if they are ordinary people n met in single bar [bar lajang], what would they say 2 "flirt" each other?*

PZ duduk, dan kemudian AB menghampirinya...

AB = "Do u believe in love at the first sight? or should I have to walked away again?"

PZ = "Oh sorry, I dont wear my contact lens"

***
Keqkeqkeq... So ingenious reply... gw ngakak gak henti2... its so funny... ternya Priety to so witty n Abishek is so "Ja-Im" :P

Should watch it...

One of Best Moments in My Life

Finally, i went home...

After have 1 week's vacation... But its a real fun! Met my beloved
friends,my beloved one n peoples that i want 2 meet.

Plus... goin' around,hangin' out n have fun with frenz... <get another
experience...>

N i got "special moment" that i want<so much> n never forget in my life...

Its all damn good! Give me lot of endorfin :>

I guess July 07 is one of best moments in my life

*Alhamdulillah*

Lalalalala...

1 x 24 jam

I got what i want, i did what i wanna do, i knew what i wanna know...

Its stupid things 2 do actually. But no regrets... This is the way 2
let go from "zahir", beside that, i know more then...

No more curiousity...

La Vita e Bella



Thinkinggg....

I've been doing lot of stupid things in my life...

Blame on my curiousity... Sifat suka nekat yang sebenernya really2 dangerous for me...

Bener kata Hunny, sifat extreme-ku ini emang pfuihhh...

Demi untuk membuktikan sesuatu, i've challenged my own limitation

Risking my own self...

**

Aku ini... Polos tapi juga sekaligus sophisticated

Kata Hunny, orang ngeliat aku seperti orang yang sudah "mengetahui banyak hal, merasakan banyak hal", but in fact... sebenernya aku tuh "big zero", polos

Tapi, disaat orang mengira aku ini polos [dan mudah dimanfaatkan?wahahaha :P], sebenernya... "aku mempelajarinya" [ thanks God, gw punya muka datar yang sangat berguna ]

**

Ekstrim,

Nekat, walau menerobos prinsip hidup sendiri

Sifat keingintahuanku yang terlalu besar...

**

Kadang2 aku tuh pingin tahu sebatas mana aku bisa melakukan suatu hal, sampai sejauh mana seseorang bisa melakukan suatu hal...

Dan... manusia itu memang makhluk yang berbahaya

Ga pernah bisa diduga...

CINTA?


Just saw “Dorce Show”

Ga tau dengan topik apa, tapi membahas tentang “cinta”

Bintang tamunya… Artist with broken marriage : Ray Sahetappy, Monica Oemardi n Mpok Atik

**
Yang interesting ya ketika Ray ditanya2in tentang “cinta” nya

Cinta pertama?cinta kedua?
Tau kannn… Ray cerai ma DewiYull demi his first love [mantan penari istana], padahal, kayaknya mereka udah soulmate banget…

It just makes me aware… nuthin certain in this world…

Even love?

**
At a moment u thought that u already have it all, Love n Soulmate…

But then, in just a moment its all disappeared…

**

Apa sih cinta itu?

Soulmate?

**

According to me [ :P ]

Cinta aku definisikan sebagai suatu hal [perasaan] dimana kamu udah ga bisa nemuin alasan logis kenapa kamu jatuh cinta [sukaaaa] pada orang itu…

Klo ditanyain orang kenapa dulu aku bisa suka ama Zen, bingung juga jawabnya. Kalau secara fisik ya biasa aja, pinter?orang lain ada yang lebih pinter; kaya?orang lain ada yang lebih kaya; menarik?--> dimananya? :P

In fact… selalu saja ada orang yang “lebih” daripada orang yang kita sukai [or at least equal], tapi… kenapa Cupid nembakin panahnya ke dia?

So… setelah kita menyingkirkan segala alasan logis [hal2 yang orang lain pun punya…], yang tersisa adalah “sumthing that we don’t know”  itu kah yang namanya chemistry?

Weeewwww…

Puciiing dehhh…

That’s it, Cinta ialah ketika kita ga menemukan alasan logis apapun yang membuat kita “mencintainya” --> kata2nya mbulet yoh hehe

Cinta pertama gw?
Its Zen :P sampai sekarang kadang2 aku masih terheran2 dengan segala daya-upaya-usaha ku ke dia, Power of Love hahaha :P ck ck ck… seorang Luluch sampai segitunya… [bikin temen2 geleng2 kepala ajah, 90% mereka menyayangkannya].

Cinta sejati gw? --> My soul lah…

Aku sih ga menutup diri akan kemungkinan2 lain. Tapi berhubung aku tipikal yang susah suka ma orang [kata temen sih aku tuh “too picky”] dan ketika sekalinya suka, orangnya “tipikal aneh” bwt kebanyakan orang hahaha

Sejauh ini, cuman ada 2 orang yang aku “usahain” --> Z&K [ u know who you are], it means that I love them, but I guess its not right… :> [orang, waktu dan tempat yang salah]


**

Soulmate?

Secara pribadi, aku percaya kalau tiap orang tuh punya beberapa soulmate. I mean… mereka punya waktunya sendiri gitu lhoo… Ada yang soulmate untuk selamanya, ada yang untuk 10 tahun, 25 tahun, 3 tahun, 5 bulan, bahkan 1 minggu…

Orang2 yang ditakdirkan untuk melintasi “jalanmu”

Kalau kamu beruntung, kamu bisa nemuin soulmate [belahan jiwa] sekali untuk seumur hidup. But if you’re not lucky enough… Maybe u have to undergo ur life with other soulmate first [not the first choice soulmate :P] selama beberapa waktu, baru bisa ketemu the real soulmate. Or… u’re not lucky at all to meet her/him [kesia-siaan hidupkah?]

Kenyataannya… banyak orang menikah bukan dengan soulmate mereka [I guess, ur husband/wife is not ur soulmate, its different], bukannya itu wasting time?

Aku mikir… Kalau memang segalanya sudah ditentukan oleh Tuhan… Kadang aku ga ngerti kenapa kita harus mengalamin hal yang menyakitkan dan kekecewaan [undergo ur life with people that u don’t want to…]

Disappointing…

Hidup udah cukup susah yaa… kenapa ga dikasi 1 kebahagiaan pasti, pasti ketemu soulmate… Toh kita pun gak minta diciptakan [dilahirkan] ke dunia kan?

Tapi kurasa jauh lebih menyakitkan lagi bila kita tahu soulmate kita, tapi ga bisa menjalani hidup bersamanya

Huhhh… Bukan maksudku menggugat, but I really2 don’t understand…

**

I just pray, that im lucky enough to undergo my life with my soul [SOUL lho yah, bukan Soulmate lagi ^_^ ]

**

I wish I can know the future :> but unfortunately [or fortunately?] I cant…

**

This time, I know that I dislike this circumstation, this is not the things that I want, but I know im on the right track… I know... It just a way that I HAVE TO UNDERGO

Perplexing…

One Fine Day

*LIFE YOUR LIVE TO THE FULLEST*

No regrets gurl...

Here I am


Finally...

sampe juga di Surabaya hohoho...


Full story-nya...

8.5 jam diperjalanan, sempat mu kecopetan [untung gw orangnya paranoid gitu :P], masih nunggu jemputan yang lama... wuaaa... finally i smell Surabaya's air...

***
Seneng euy...

Uly pas pulang, Henny juga isa dateng [dari Probolinggo]

***

Nyampe... jalan dulu di Sby, makan di Gubeng, trus heading to Sidoarjo lagiii...
Ternyata, henny dah nyampe... udah deh... crita2 seru gitu...

Trus... nungguin jam 11, trus ke Surabaya lagi... Mu nonton mid-nite Harry Potter, akhirnya ke Delta

***
Aku n Henny nonton Harry Potter, meanwhile Tyas n Putu [husband] nonton Die Hard 4 [aku dah janjian ma mz Don mu nonton ini ntar di SOlo]...

Dan ternyata... Harry Potter-nya not so good... so short n ... aduuuhhh secaranya... jauh banget ma bukunya... [mungkin bukunya yang ketebelen yah :P]

***
Muvi selese jam 2-an... Karena udah di Surabaya... sekalian nungguin ULy nyampe [dia berangkata dari Jogja jam 9 amlem, kira2 nyampe Sby jam 3 an gitu]. So karena kelaperan... nongkrong makan di McD Darmo mpe jam 3

Jam 3... we picked up Uly n Margi in Bungurasih. Wuaaa.... kangen2an euy... dia tambah kurus!!meanwhile Henny tambah ndut hehe :P

***

Seneng dehhh... Trus paginya... kita jalan2 ke TP, berempat [gw, Ulix, Henny n Tyas]. Wuaaa... hepi dehhhh... menggelandang kesana kemari sampe kaki gw pegel bangettt [udah gitu gw masih tetep aja bingung di TP :P ga punya indera kucing siiihhh]

Trus... pulang dehhh...

***

Ke Pondok Mutiara... disambut Gunawan yang langsung melukin gw erat [kata Mama, tadi pagi dia nangis coz gw ga dateng2 hehehe]... Dia tambah buleeettt... cute...

Trus... langsung diajak Mama ke RSAL nengokin temen mama yang abis appendectomy...

***

Pulangnya... teparrrr... hohoho

but...I love this dayyy :>

***

Oh ya... happy bday...

i love u too...

Tau kan iklan Simpati di TV,yg Indra Bekti lg nembak ce pas dinner di resto

Suer deh,sampe skrg gw msh ga ngeh koneksi momen 'nembak' itu dgn
advertisement's purpose-nya [banyak pake,gratis pake banyak]

Apa maksudnya yoh? -->tanda2 pe-nelmi-an pada diriku :P

*I Love U Too*
dan terdengarlah teriakan I Love u too di seantero resto...

dan aku msh berpikir...

*loading...*

Luluch in action hohoho



Kemaren narsis2an lagiii...

Niatnya sih mu dandan gothic gitu... ternyata aku ndak isa hehe...

tapi tetep... klak-klik muluw...

sok imut [kata ANgoen hehe]

Whatevahhh....

Sound of Change


Gw ambil dari iklan-nya A-M***d di Kompas

Barusan baca Koran, di Banten ada dua orang kuli yang mencuri bawang 10 kg (senilai 60k), dihukum tahanan 8 bulan. Meanwhile, anggota Dewan yang dituduh melakukan korupsi [perumahan gitu deh, @ 135 yuta,di banten juga], dituntut jaksa 1.5 tahun penjara

Well… compare it? Juauuuuuuhhh…

Secaranya… its un-fair… ga cuman dari nilai materiil-nya…60k ma 135 yuta?weww… bedanya jauh bangetttt!!Trus, kasarnya klo kasus “bawang” itu yang dirugiin cuman 1 orang, individual. Tapi kasus korupsi, yang dirugiin kan rakyat, people…

Dimana sih rasa keadilan?


*sigh…*

Dipikir2… parah banget ya negeri ini. Koruptor puluhan trilyun masih berkeliaran, yang teri2 dimasukkin ke penjara. Kreditor2 yang punya utang negara trilyunan, dapet diskon 100 milyar, keringanan2 etc... Meanwhile, yang UKM2 aja susah banget dapet kredit… Ganti rugi Lapindo ga kelar2… Bantuan2 yang ga tepat sasaran…

***

*money and power still talks…*

Why? How to change it?

Indo need a good leader, perombakan system, etc…

China aja bisaaa… Bolivia aja bisa… Indo juga pasti bisa [harusnya…]

Courage to evolve, courage to develop

AnasTasia KrupNik


Anastasia Krupnik

Buku ini ditulis oleh Lois Lowry

Penerbit Indo by Lumos [anak grup Mizan], direncanain ada 9 seri, tapi baru rilis 3 seri : Rahasia si Gadis Kecil, Misteri Rumah Baru dan Petaka di Dua Pesta

***

Buku ini bagus. Nyeritain tentang kehidupan anak cewek bernama Anastasia Krupnik, umur 10 tahun. Simple ajah... tentang relationshipnya ama ortu-nya, temennya, neneknya, gurunya...

She’s young, tapi juga dewasa menurut gw. Dan yang paling gw sukai ialah relationship dengan ortu-nya, ortu-nya moderat, tidak memperlakukan dia seperti anak kecil. Jadi walaupun dia masih muda, dia punya hak berbicara, bener2 punya privasi dan dia diajari untuk berpikir, memutuskan dan bertanggung jawab dengan apa yang dilakukannya

Contohnya, waktu dia kecewa karena ibunya hamil [dia ga mau punya adik], dia pengen kabur dari rumah. Udah ngepak barang, trus bilang ma ortu-nya “aku mau pergi dari rumah”

Ortu-nya cuman ngeliat, trus bilang “oke. Tapi kan adikmu masih lahir bulan Maret. Bagaimana kalau kamu tetap tinggal sampai Natal. Seusai Natal, nanti kamu bisa pergi”

Anastasia memikirkannya, “boleh juga”, dan kembali ke kamarnya.

***

Ituuuu… jadinya bukan ngelarang directly, tapi dengan kata2 yang pas, dan penyampaian yang pas… it avoids problem

Benar-benar orang tua yang keren... hohoho... I wish I can be that kinda parent...[Amiennn]

Dan ini jadi buku bacaan wajib for my kids hehe ^_^

*rate ****

DispariTy

*Life would be terribly boring if we all had the exact same sense of humor...*

What is F.A.T.E?

f.a.t.e

t.a.k.d.i.r

***
ketika sesuatu sudah 'diusahakan semaksimal mungkin' tapi tetep tidak
bisa berubah lagi

***
segala sesuatu yg ga bisa diusahain lagi

***

Have Fun di Solo euy...





Hari Jumat, Arni sms, ngajakin ketemuan di Solo. Dia kan di Jkt skr, mu pulang ke Jember [mumpung dapet cuti...], tapi mampir Solo. Mu ketempatnya Mita, nengokin ponakan kita [Nami-anake Mita], trus aku diminta ke Solo.

Yeahhh.. sebenere dah rencana mu ke Smg, akhire gw batalin aja, mendingan ke Solo juga… ketemu anak2, lagian gw dah kangen Solo bangetttttt!! Tuker jaga, trus…ngelayap deh hehe

Finally gw pergi ke Solo minggu pagi!!naek motor sendiri euy…

It took 1.5 hours… abisnya gw naek motor dengan kesepatan 40-60 km/jam sih hehehe… dah jarang naek motor…

Sampe Solo, langsung ke rumahe Mita [pake acara nyasar pula!!kok isa yaa…]. Ketemu n kangen2an ma Arni n Mita hohoho… very fun…!! Si Nami dah nduttt bangetttt... kata nyokapnya, mu dijadiin artis ntar, biar gampang cari duit [ga usah capek2 skul kedokteran kyk nyokape keqkeqkeq :P]

kayake seru juga punya ponakan artis :P *fufufu...*

***

Tyuz… serasa youngster lagi, kita [aku-Arni-Mita-n Rina] pergi ke Grandmall, jalan2 ma nonton Transformers [finally… nonton juga huhuhu, dah ampir 2 bulan kagak nonton T_T]. Seneng banget deh!! Muvi-nya seru, damdemdamdem gitu… wuahhh.. top abis dehhhh [ jadi inget pas bilang : I AM MEGATRON!!]

Pulang dari SGM, trus kita ke kos lama [yang Ngoresan-deket kuburan Cina itu lhoh…], kangen2an ma ibu kos wuahahaha… Gw kos disitu ampir 4 taon lhooo… lama kann…

Crita2... ngenang masa2 lalu [halah, baru juga lewat 2 tahun keqkeqkeq...], nginget2 bandelnya kita [tukang ribuuuuuuuutttt...], kelakuan2 konyol kita. Wuahhhh... buanyak dehh...

***

Malemnya, jalan lagi ma Arni. Kali ini ke Solo Square [abis liat iklan Gramedia Solo Square lagi diskon!]. Wuaaa…. Gw kalap liat buku murah wahahaha… Langsung deh… kalap masukin buku ke tas belanjaan [mumpunggg… diskon 40-50% hohoho]

Pulang2nya… bingung gimana caranya bawa pulang haha… N baru ketauan klo saking kalapnya gw ngambilin buku, gw beli buku kedobelan [judulnya sama!], untung ajahhh… Mita mu gantiin hehehe..

***

Esoknya… Jalan lagi ma Arni, beli oleh2 dibelakange masjid Fatimah, trus ke Solo Square lagi, melanjutkan perburuan buku. Ampun dehh… dompet gw beneran jueboooll… Mana tahaaaaaannnnn liat buku murah? *ngiler, slurpz…*

Arni juga ikut2an beli buku akhirnya, padahal bawaannya udah segambreng gitu… wuih, susah banget tuh pas nganterin dia ke terminal…

Dan gw pulangnya… ngebutttttt… coz udah jam 11.45, sementara gw harus jaga jam 14.00. Dengan kecepatan 70-80 km/jam, akhirnya isa sampe Purwodadi jam 13.00

Alhamdulillah…

***

Its very2 fun…

Karena… gw udah lama ga kumpul2 ma temen2 [kesempatannya udah susahhhh], trus lagian gw kangen Solo banget [sumpeh, gw seneng banget lho pas sampe Solo, feel like “coming home” hahaha], kangen nonton juga!! [anggota klub nomat gitu lhoh!! :P], dan juga… books… Hmmm…

Bener2…

udah men-charge gw lagiii…

*happy...*

*thinkinggg...*




1 Juli…
Its all begun one year ago…

Still wondering, seandainya… waktu itu dia gak stase Solo?ato aku ga crash Anak?or… even gw waktu itu ga berada di Melati 2? He wont saw me… he wont notice me, n then what will happen??

Am I goin undergo a different life?

*absolutely*

He’s not everything, but he changed my life

Kadang2 gw pikir *fate talks in funny way*, dan caranya mempengaruhi banyak kehidupan [sengaja-tidak sengaja, sedikit-banyak]… Its all connected…

Well, siapa sangka sih gara2 ujian n nongkrong di lab Melati 2, akhirnya melibatkan dia dalam hidupku, dan juga sebaliknya?Its funny. Terlalu banyak pertemuan dan kebetulan, dan akhir yang … *tidak menyenangkan*

:P

Like what I’ve said, he’s not everything, not important for my life [for now], but… affects me so much, affects other people-who-close-to-me so much,..

Dan gw juga jadi mikir, mungkin juga gw seperti itu, hidup gw-keberadaan gw-apa yang gw lakuin-mempengaruhi kehidupan orang lain-orang lain-dan orang lain…