CINTA?


Just saw “Dorce Show”

Ga tau dengan topik apa, tapi membahas tentang “cinta”

Bintang tamunya… Artist with broken marriage : Ray Sahetappy, Monica Oemardi n Mpok Atik

**
Yang interesting ya ketika Ray ditanya2in tentang “cinta” nya

Cinta pertama?cinta kedua?
Tau kannn… Ray cerai ma DewiYull demi his first love [mantan penari istana], padahal, kayaknya mereka udah soulmate banget…

It just makes me aware… nuthin certain in this world…

Even love?

**
At a moment u thought that u already have it all, Love n Soulmate…

But then, in just a moment its all disappeared…

**

Apa sih cinta itu?

Soulmate?

**

According to me [ :P ]

Cinta aku definisikan sebagai suatu hal [perasaan] dimana kamu udah ga bisa nemuin alasan logis kenapa kamu jatuh cinta [sukaaaa] pada orang itu…

Klo ditanyain orang kenapa dulu aku bisa suka ama Zen, bingung juga jawabnya. Kalau secara fisik ya biasa aja, pinter?orang lain ada yang lebih pinter; kaya?orang lain ada yang lebih kaya; menarik?--> dimananya? :P

In fact… selalu saja ada orang yang “lebih” daripada orang yang kita sukai [or at least equal], tapi… kenapa Cupid nembakin panahnya ke dia?

So… setelah kita menyingkirkan segala alasan logis [hal2 yang orang lain pun punya…], yang tersisa adalah “sumthing that we don’t know”  itu kah yang namanya chemistry?

Weeewwww…

Puciiing dehhh…

That’s it, Cinta ialah ketika kita ga menemukan alasan logis apapun yang membuat kita “mencintainya” --> kata2nya mbulet yoh hehe

Cinta pertama gw?
Its Zen :P sampai sekarang kadang2 aku masih terheran2 dengan segala daya-upaya-usaha ku ke dia, Power of Love hahaha :P ck ck ck… seorang Luluch sampai segitunya… [bikin temen2 geleng2 kepala ajah, 90% mereka menyayangkannya].

Cinta sejati gw? --> My soul lah…

Aku sih ga menutup diri akan kemungkinan2 lain. Tapi berhubung aku tipikal yang susah suka ma orang [kata temen sih aku tuh “too picky”] dan ketika sekalinya suka, orangnya “tipikal aneh” bwt kebanyakan orang hahaha

Sejauh ini, cuman ada 2 orang yang aku “usahain” --> Z&K [ u know who you are], it means that I love them, but I guess its not right… :> [orang, waktu dan tempat yang salah]


**

Soulmate?

Secara pribadi, aku percaya kalau tiap orang tuh punya beberapa soulmate. I mean… mereka punya waktunya sendiri gitu lhoo… Ada yang soulmate untuk selamanya, ada yang untuk 10 tahun, 25 tahun, 3 tahun, 5 bulan, bahkan 1 minggu…

Orang2 yang ditakdirkan untuk melintasi “jalanmu”

Kalau kamu beruntung, kamu bisa nemuin soulmate [belahan jiwa] sekali untuk seumur hidup. But if you’re not lucky enough… Maybe u have to undergo ur life with other soulmate first [not the first choice soulmate :P] selama beberapa waktu, baru bisa ketemu the real soulmate. Or… u’re not lucky at all to meet her/him [kesia-siaan hidupkah?]

Kenyataannya… banyak orang menikah bukan dengan soulmate mereka [I guess, ur husband/wife is not ur soulmate, its different], bukannya itu wasting time?

Aku mikir… Kalau memang segalanya sudah ditentukan oleh Tuhan… Kadang aku ga ngerti kenapa kita harus mengalamin hal yang menyakitkan dan kekecewaan [undergo ur life with people that u don’t want to…]

Disappointing…

Hidup udah cukup susah yaa… kenapa ga dikasi 1 kebahagiaan pasti, pasti ketemu soulmate… Toh kita pun gak minta diciptakan [dilahirkan] ke dunia kan?

Tapi kurasa jauh lebih menyakitkan lagi bila kita tahu soulmate kita, tapi ga bisa menjalani hidup bersamanya

Huhhh… Bukan maksudku menggugat, but I really2 don’t understand…

**

I just pray, that im lucky enough to undergo my life with my soul [SOUL lho yah, bukan Soulmate lagi ^_^ ]

**

I wish I can know the future :> but unfortunately [or fortunately?] I cant…

**

This time, I know that I dislike this circumstation, this is not the things that I want, but I know im on the right track… I know... It just a way that I HAVE TO UNDERGO

Perplexing…

0 Comments:

Post a Comment