La Vita e Bella



Thinkinggg....

I've been doing lot of stupid things in my life...

Blame on my curiousity... Sifat suka nekat yang sebenernya really2 dangerous for me...

Bener kata Hunny, sifat extreme-ku ini emang pfuihhh...

Demi untuk membuktikan sesuatu, i've challenged my own limitation

Risking my own self...

**

Aku ini... Polos tapi juga sekaligus sophisticated

Kata Hunny, orang ngeliat aku seperti orang yang sudah "mengetahui banyak hal, merasakan banyak hal", but in fact... sebenernya aku tuh "big zero", polos

Tapi, disaat orang mengira aku ini polos [dan mudah dimanfaatkan?wahahaha :P], sebenernya... "aku mempelajarinya" [ thanks God, gw punya muka datar yang sangat berguna ]

**

Ekstrim,

Nekat, walau menerobos prinsip hidup sendiri

Sifat keingintahuanku yang terlalu besar...

**

Kadang2 aku tuh pingin tahu sebatas mana aku bisa melakukan suatu hal, sampai sejauh mana seseorang bisa melakukan suatu hal...

Dan... manusia itu memang makhluk yang berbahaya

Ga pernah bisa diduga...

0 Comments:

Post a Comment