*thinkinggg...*




1 Juli…
Its all begun one year ago…

Still wondering, seandainya… waktu itu dia gak stase Solo?ato aku ga crash Anak?or… even gw waktu itu ga berada di Melati 2? He wont saw me… he wont notice me, n then what will happen??

Am I goin undergo a different life?

*absolutely*

He’s not everything, but he changed my life

Kadang2 gw pikir *fate talks in funny way*, dan caranya mempengaruhi banyak kehidupan [sengaja-tidak sengaja, sedikit-banyak]… Its all connected…

Well, siapa sangka sih gara2 ujian n nongkrong di lab Melati 2, akhirnya melibatkan dia dalam hidupku, dan juga sebaliknya?Its funny. Terlalu banyak pertemuan dan kebetulan, dan akhir yang … *tidak menyenangkan*

:P

Like what I’ve said, he’s not everything, not important for my life [for now], but… affects me so much, affects other people-who-close-to-me so much,..

Dan gw juga jadi mikir, mungkin juga gw seperti itu, hidup gw-keberadaan gw-apa yang gw lakuin-mempengaruhi kehidupan orang lain-orang lain-dan orang lain…

0 Comments:

Post a Comment