PTT ke Papua-Biak Numfor




Oh ya... Good news...

tanggal 3 Oktober kemarin, udah ada pengumuman Kelulusan dokter PTT di ropeg

Alhamdulillah...

Luluch dapet PTT di Papua, Kab, Biak Numfor, dengan kriteria ST [Sangat Terpencil]

Seneng banget!!coz... ini ketiga kalinya daptar PTT hehe... Sedihnya... Henny ga ketrima... Padahal kita sama2 daftar Papua, cuman dia ambil Mimika ST. Yahhh... mungkin emang belum rejeki-nya dia...

Hemmm... yang diterima ada 13 orang dokter umum. 12 untuk kriteria ST, dan 1 untuk kriteria T [Terpencil]

Aku belum tahu mau ditempatin dimana... Taunya ya ntar pas disana. Kemaren sih duah lapor diri di Dinkes Provinsi JaTeng, cuman disuruh nyerahin Lembar Konfirmasi trus tgl 29 suruh kesana lagi buat pengarahan n ngambil uang perjalanan.

Aku berangkat tgl 31 Oktober [so soon...3 minggu lagi!!], tapi ga langsung ke Biak, harus ke Jayapura dulu... baru ntar ke Biak...

yahh... begitu aku ngasih tahu orang2 kalau mu PTT di Papua, pada nanyain "beneran?". Malah dr Wawan di RSPB pas ku-pamitin juga nanya "beneran diambil?"

Wahahaha... yah... klo ga diambil, ngapain daftar yah? hehehe...

Well, mulai sekarang sih dah siap2...

Oh ya... menurut info... Biak Numfor tuh katanya salah satu tujuan daerah PTT [katanya...], katanya sih fasilitas lengkap [katanya...], trus juga aksesnya mudah...

Yah... di Pulau Biak kan ada bandar udara Frans Kaisiepo [internasional lhoh], jadi ya harusnya ga terpencil2 amat... Pulau Biak ini juga tujuan wisata... coz banyak pantai2 cantik di Pulau-nya n kepulauannya... Terkenal juga karena keindahan bawah laut-nya [Come, come...]

jadi ya... walau agak deg2an pergi n kerja jauh dari rumah[aku akn pergi paling ke Pulau Bawean hehehe :P], tapi ya seneng juga... curious... Yahh anggep aja Liburan Panjang 6 bulan :>

Yup!!

harus dimanfaatkan sebaik mungkin :P hehehe...

Wish me yahhh... Muga2 betahhh... Muga2 berkah...

0 Comments:

Post a Comment