Goin' to Bosnik Beach!! Lets VAcation!

Coz... seminggu ini ga ada kerjaan... So ya... have fun muluw heheh...

Hari sabtu kemaren, atas kemurahan hati pak Ula - BNI, kami ber 7 [tim Jakarta], ikut diundang untuk makan malam di Sorido Club - Hotel Nirwana.

Well.. senanglahhh... makan gratis :P







N we were have funnn...
Masakannya enak... nyam2...



Trus... seusai makan... live music!! tamu harus menyumbang nyanyian!!pada mulanya trio Steven-Gery-Irfan yang menyanyi. Trus... meja 2 [meja kami], disuruh menyanyi pula... N yah... finally, aku, Mela n Steven maju kedepan n started to sing... keqkeqkeq... Katanya pak Ula sih, aku atraktif, menikmati menyanyi gitu hehehe :P






We were totally have fun that night... Capek tapi seru sihhh...

Trus... keesokan harinya... kami pergi ke pantai Bosnik!!

Dari Biak Kota ke Bosnik sekitar 45 menit. Kami naik taksi yang kami minta antar-jemput, dengan biaya 120rb [murah kan]. Dan begitu sampai Bosnik, waaa... pantainya indah!! n lumayan rame pulaaa [maklum hari Minggu]








Ki-ka :
Kak sari [UISU 91], Mas Sotja [Trisakti 87], Sonny [Unibraw 98], Steven [Atmajaya '00], aku, Gery [Yarsi 99], Mela [USU '01], Mbak Henny [UPN 98]

Senng bangettt!!!






Gw sempet naek kapal... well, bukan kapal ding, perahu mini!!hehehe abis... sempit bangeeetttt... kita naek b 3 [aku, Mela n gery], perahunya sempet oleng!!akhirnya balik lagi ke pantai, n naeknya one by one biar "aman" hehehe :P





Tapi asyik banget dehhhh!!!!
Aku belajar "mengambang" disana, coz aku ga isa berenang hehehe :P dikasi tahu cara "ngambang" ma mas Ari, trus cipak-cipik dikit gitu dehhh... bisa ngambang!! Yaa... katanya lebih mudah belajar berenang di laut, coz perbedaan berat jenis... [Yah, ntar di Kameri juga Puskesmasku langsung berhadapan ma laut, belajar renang!]

N yahhh... kami menikmati Biak

dan masih merencanakan berkunjung ke pantai2 lain di Biak dan sekitarnya... [Pasi!!]

Lets come to Biak n have vacation here!!

:)

0 Comments:

Post a Comment