Happy new year!Welcome Lucks-Lucks-Lucks!!



Ini Steven, Mbak heny, aku, n Mela, trus yang didepan tuh Oom Nano [menggendong Rayhan, cucunya], bersama istrinya, Tante Atik

Selamat Tahun Baru 2008!!

Wewww... ini untuk pertama kalinya aku merayakan Tahun Baru di luar Jawa. Tapi tak dinyana, its so exciting!

Dan sepertinya di tahun 2008 ini aku akan sangat beruntung [hope so :D pake metode "Secret" hehehe -->Rhonda Byrne's Book], karena... aku mengawali tahun 2008 dengan keberuntungan-keberuntungan :)

Kami memang sengaja turun ke Biak untuk merayakan Tahun Baru. Semula bingung acaranya mau gimana, ke pantai kah?bakar-bakar ikan gitu... or jalan muter saja...

Tapi, ternyata Oom Nano mengajak kami ber 6 [aku, Mela, Mbak Henny, Betty,Gery dan Steven] untuk ikut acara Tahun Baru-an Garuda di hotel Intsia. Well, tentu saja kami langsung bilang oke!

Jam 20.30 WIT, kami sudah siap-siap dan berangkat ke Intsia. Masih sepi... Kemudian Betty dan Kak Pur [dr Purnama] datang seusai acara Kebaktian. Dan tamu-tamu lainnya mulai berdatangan setelah jam 21.30 WIT, kebanyakan kan non muslim, jadi rupanya mereka mengikuti acara kebaktian dulu...



[ki-ka ; Betty, Kak Pur, Luluch, Mela, Mbak Henny]

Acara dimulai jam 22.30 WIT, yah... ada berbagai macam sambutan n nyanyi-nyanyi gitu deh... Trus ada acara tukar kado. Walaupun diundi, lucunya ada beberapa dari kami mendapat kado kami sendiri hehe... :P Aku sendiri dapet jam beker [lumayaaannn...]

Trus... ada acara kuis, nyebutin siapa nama GM Garuda Biak. Wah... langsung deh aku angkat tangan!! Jawabanku benar!! Dapat hadiah lagi dehhh... [isinya tas wanita hehe]

Si Mela juga ikutan kuis tuh... dia juga dapat hadiah!hmmm, agak berat... kira-kira apa ya isinya... Eh setelah dibuka, dapat setrika!!! Lumayan kan...

Ada juga game... Aku, Mela, Gery n Betty ikutan game "mumi tisu". Aku jadi probandus mumi, jadi dililitin tisu gulung gitu deh... Banyak-banyakan gulungan... Tapi ga mudah, habisnya tisunya gampang robek... Akhirnya tim satunya yang menang, tapi kami tetap mendapat hadiah... [kali ini aku mendapat ikat pinggang hohoho]

Oh ya diawal-awal datang, kami diminta mengisi buku tamu. Kata Oom Nano ada grand door prize tiket Garuda Biak-Jkt PP, n tiket Biak-Jyp PP, serta voucher menginap di hotel Irian. Wah... udah sibuk berdo'a gitu... Pengen pulang!!Muga-muga dapet Tiket Biak-Jkt, kan lumayan tuhh... minimal kan 3,2 juta tuh nilainya... Asyik kan pulang gratissss... Anak-anak juga pada sibuk ngributin klo mereka yang bakal dapet doorprize-nya [hihihihi :D]

Menjelang detik-detik pergantian Tahun... Door prize diundi. Door prize yang pertama kali ekluar tuh tiket Garuda Biak-Jyp PP. nama yang keluar tuh Bp Suprawoto, Pemcab-nya Mandiri Biak, karena beliau sudah pulang, so batal dong... Trus diundi lagi, kali ini yang ngambil undian Oom Nano... Tebak siapa yang dapat????

Yap Yap Yap... No undian 04!! dr Luluch!!

Fufufufu... Im so happy... [yah, kecewa dikit siiihhh... kan pengennya yang tiket Biak-Jkt PP hehehe]. Wah... sungguh-sungguh sangat senang sekaliii... jadi waktu disuruh naik ke panggung dan berjalan bak peragawati ya oke-oke aja hehehe...

Rupanya yang hoki-nya sedang gede tuh aku sama Mela, Mela pun dapat door prize voucher menginap di Hotel Irian. Yippie...!!Asyik-asyik-asyik... [tapi ga enak juga, dokter mulu yang sering tampil ke depan hehehe]

Yang beruntung mendapatkan tiket Biak-Jkt PP tuh Bp Suhartoto. Waktu aku minta tukar [ntar kutambahin gitu], eh beliau tidak mau "saya mau minta cuti, mau main sekalian dok"

Walah...

eh, tiba-tiba terompet dibagi... Langsung deh... pada toet-toet-toeeetttttt... kenceng...

Jeleger-jeleger petasan sudah terdengar... Kami lantas keluar, wow... dilangit indah sekali... pesta kembang api tak henti-henti... sampai udara berbau khas petasan...

Woww!!benar-benar Tahun Baru yang menyenangkan :)

Kami pulang ke rumah jam 01.30 WIT

capek sekali... tapi sangat gembira, kami pulang dengan tersenyum ceria dan tentu saja sambil membawa banyak hadiah

Wonderful day!!

Semoga Tahun Baru ini membawa kebahagian bagi semua...

Sekali lagi, Happy New Year, Wish you all the best in your life...

0 Comments:

Post a Comment