Berjalan ke Arah Timur

Im exhausted.Sejak pulang dr Papua,hampir2 "mobile" mulu.3 hari dirumah,aku pergi ke Solo 2 hari untuk keperluan pribadi,terus lanjut ke Surabaya 3 hari.

Sebenarnya saat itu kebetulan pas Grand Opening SSF (Surabaya Shopping Fair,hmm...so tempting),cuma kebetulan memang nggak ada waktu untuk main. Abis itu balik lagi ke Solo,nhaa..kali ini ada waktu buat main n jalan2. Akhirnya aku puas2in keluyuran di mall he3

Aku pulang Purwodadi kemarin,tapi ini juga nggak lama dirumah. Berhubung berkas2 pascaPTT ku sudah datang,aku harus mengurusnya segera di Semarang besok. Karena Senin depan,berkas itu diajukan lagi ke biro kepegawaian DepKes untuk klaim uang tiket pulang.



Ya akhirnya,ke Jakarta juga...selain urusan dengan RoPeg dan main,juga untuk keperluan pribadi.Aih...rumit...

Oh ya,berhubung bulan ini ada bukaan PTT lagi untuk bulan Juni,akhirnya aku daftar lagi!

Ada yang nanya,kenapa ga perpanjangan aja sih?Well,mungkin memang jalannya begitu.Waktu itu setelah Istikharah,aku memutuskan untuk pulang ke Jawa,entah kenapa,keputusan itu ngga goyah walaupun teman2ku kenceng membujukku untuk perpanjangan.Alhamdulillah,rasanya tepat,aku dikasih pulang agar bisa menyelesaikan masalah2ku dulu.Aku senang sih,tapi disisi lain ada perasaan belum puas. Belum puas bertualang,menikmati hidup (mumpung masih muda dan single!).Ya akhirnya,PTT merupakan cara terbaik mengakomodasikan keinginan bertualang dan bekerja :D

Hayo tebak!kemana??...

Awalnya aku ingin ke Raja Ampat,di Papua Barat atau ke Maluku,tapi ternyata periode ini Raja Ampat tidak ada bukaan (sepertinya dokter2 PTTnya pada betah he3) dan entah kenapa aku nggak sreg ke Maluku.Finally,i choose SUPIORI!

Supiori??!?

Yep,Supiori yang bertetangga dengan Biak he3.Ra kacek ngono yo...he3...

Tapi memang banyak pertimbangan untuk memilih Supiori.Selain aku lumayan ngerti daerahnya,juga ada alasan2 lain yang membuaku memilih Supiori,paling tepat untuk kondisiku saat ini :D

Yah,hari Senin kemarin aku sudah mengirim form online,dan besok aku akan mengirimkan berkas2nya ke Jakarta.Pengumumannya sendiri ntar tanggal 21 Mei,doain ya...

Hmm,tomorrow i also hve to go to Semarang,ngurusin SPPD ke Dinkes Prov Jateng.Terus...lanjut ke Jakarta...maen ke Depkes juga (nodong RoPeg :P hehe),sekalian menyelesaikan kepentingan pribadi (aih...sok sibuk :P)

Have to take a rest...have another journey...

0 Comments:

Post a Comment