Pawai 17 an di Banjarsari


Posted by ShoZu



Sebenernya ini postingan coba2, buat ngecek kinerja ShoZu yg aku install di Hp. Hmm...it works well... artinya, aku bisa langsung posting foto dr hp ke blogku, DIRECTLY!! Yeyeyeahhhhh!! Acara ngeblog jd lebih asik lagi, coz i can really really mobile blogging.

So, foto diatas aku ambil pas aku lagi di Solo. Lagi di bus kota menuju terminal, eh kehadang pawai Agustusan, yg pawai tuh kecamatan Banjarsari! Yah, walo agak bete karena macet, tapi seru juga ngeliat bapak2 berdandan ajaib, ada yg kayak Gatotkaca!heuheuheu... Makanya photho2 muluw...

Pawainya lumayan panjang, tapi banyakan pake kendaraan, ada yang nongkrong diatas pick up, ada juga yang naek sado (dokar aka delman), ada juga yang naek becak. Narsisnya, pada ber dagdag-ria gitu, padahal udah sepuh2 hihihi :D

Ah... Jadi inget dl pas masih skul suka disuruh ikut karnaval sekolah. Tapi aku males yang dandan2 gitu, jadi ya cukup di pasukan pembawa bendera ato di PMR aja he3 :D

Caiyyoo Indonesia...

1 Comment:

  1. Andri Kusuma Harmaya said...
    Wah..Bakalan jd makin sering posting nih..Cara ngedapetin shozu gimana luch?Hp ku 3230 kira2 support gak ya..
    Pas karnaval dulu aku cuma jadi petugas siskamling..itu lho yg bawa kentongan ronda.. :p

Post a Comment