Life on Fast Track

Alhasil...

Bisa juga ngeblog dengan enak... Hihihi... Enak?? yah.. maksudnya pake kompie... Secara... akhir-akhir ini aku posting pake hp saja, pegel neng jempol!! [ntar klo thumbitis gimana hayooo...]. Ini juga baru sempat ke warnet setelah sekian lama... [hmmm... 3 mingguan kali yahhhh]. Yah gimana lagi... jadwal harian sekarang sudah semakin sibuk!! [halah!!]. Mana kalo pulang kerja langsung tepar tak sadarkan diri... Adaptasinya lumayan berat juga... Dari yang sebelumnya kerja jarang2, eh sekarang tiap hari kerja, mana dimulai persis bulan puasa pula... [Yah mungkin inilah ujianku ^_^ ].

Sekarang juga jadi Lajo-er! Lady Racer! [he3, tukang nggebut!]. Pokoknya harus cepat sampe rumah!

Tapi dijalani ajah... eh tau-tau... puasa udah mu dapet 9 hari... Kurang 21 hari lagi hohoho... Lumayan... ga terasa-terasa banget euy... Fast Track!

Oke dehhh... Tetep semangat!!

4 Comments:

  1. Dedi - Wuluh said...
    Wah, nona dokter dah stay di jawa ya....
    Ga bakal ke byak lagi donk... :)
    Andri Kusuma Harmaya said...
    Jangan lupa nonton motoGP luch...liat tuh gayanya rossi...biar kamu jago di tikungan...hahaha...
    draguscn said...
    Ngga dapat rumah dinas ? Kok kayaknya jauh dari pkmnya ?
    Luluch The Cinnamon said...
    @Dedi; yah muga2 ntar msh dpt kesempatan maen ke Biak n Numfor lg :D

    @Andri; bah, Moto GP... aku ndak suka e... He3 :D

    @draguscn; Iya nih, terpaksa dilajo, soale rumah dinasnya udah dipke dokter yg satunya,nek kos kok ra cucuk :D he3. jadi ya su...

Post a Comment